5 Bukti Kalau Dubai Itu Kota 'Super Rich' Mobil Mewah Saja Menjadi Tempat Sampah!


Dubai mampu dibilang sebagai surganya dunia. Bagaimana tidak , kota ini sangatlah kaya raya dan barang-barang mewah saja sudah lazim ditemukan di sekitar kota.

Tak hanya itu , Dubai masih memiliki bukti-bukti lain yang memperkuat bahwa kotanya merupakan yang terkaya di dunia , bukan kaya lagit tapi 'super rich'. Saking kayanya penduduk Dubai , kendaraan beroda empat mewah saja dijadikan daerah sampah.

Penasaran bukti apa saja yang memperkuat bahwa Dubai merupakan kota super kaya di dunia? Simak saja ulasannya di bawah ini , yang sudah rangkum untuk Anda. Setelah mengetahui bukti-butkinya , mungkin Anda akan sedikit jantungan.

5. Mobil mewah jadi daerah sampah


Menemukan kendaraan beroda empat mewah di Dubai sama mudahnya dengan menemukan wanita cantik di Bandung. Justru , menemukan kendaraan beroda empat jelek atau menengah ke bawah di kota ini sangatlah sulit.

Ya , penduduk Dubai memang rata-rata kaya raya. Mereka mampu dengan mudah membeli kendaraan beroda empat mewah sekelas Lamborghini atau Ferrari setiap tahunnya. Meski kendaraan beroda empat mereka belum rusak , atau ada sebagian dari kendaraan beroda empat yang rusak sedikit , penduduk Dubai terkadang menelantarkannya di pinggiran jalan. Dalam beberapa kasus , ada kendaraan beroda empat BMW yang dijadikan daerah sampah menyerupai gambar di atas.

4. Parkiran kampusnya saja diisi mobil-mobil sport


Apa yang terjadi kalau di salah satu kampus Indonesia ada yang membawa kendaraan beroda empat sport? Mungkin seiisi kampus akan melihatnya. Tapi lain lagi ceritanya di salah satu kampus ternama di Dubai , American University , di mana daerah parkirnya saja diisi aneka macam macam aneka kendaraan beroda empat sport.

Mulai dari Porsche , Ferrari , Lamborghini Gallardo , Audi R8 , BMW , Bentley , dan masih banyak lagi. Semua kendaraan beroda empat seharga puluhan miliar ini parkir saling berdampingan seolah tak tabah ingin segera balapan.

Kalau punya temen atau kenalan dari universitas tersebut , sebaiknya kau bersyukur , siapa tahu diajak jalan-jalan pake kendaraan beroda empat sport.

3. Mobil polisinya saja Bugatti Veyron


Ada satu alasan kenapa jangan nantang polisi Dubai keja-kejaran. Bagaimana tidak , satuan polisi di Dubai menggunakan kendaraan beroda empat sport termahal dan tercepat Bugatti Veyron sebagai kendaraan beroda empat tugas. Pantas saja , Torreto Cs tidak berani macam-macam dengan polisi Dubai.

Tak hanya Buggati Veyron , kepolisian Dubai juga memiliki kendaraan beroda empat peran mewah lainnya , menyerupai Lamborghini Aventador , Ferrari FF dan Mc Laren MP4-12C.

2. Ada mesin ATM emas


Percaya atau tidak , di Dubai ada mesin ATM yang khusus menjual emas. Menjadi , Anda mampu dengan mudah membeli emas batangan dengan mesin ini. Mencengangkannya lagi , mesin tersebut juga dilapisi dengan emas. Wah... wah... kalau di Indonesia mungkin sudah hilang dalam dua hari saja.

1. Macet di Dubai itu sangatlah indah


Kalian mungkin sudah tahu bagaimana suasana macet di Jakarta. Ada angkutan umum , bus , motor , atau kendaraan yang turun mesin. Menikmati pemandangan macet di Jakarta memang mampu membuat kepala puyeng.

Namun , lain lagi dengan pemandangan macet di Dubai. Semua kendaraan yang memadati jalanan rata-rata yaitu kendaraan beroda empat mewah semua. Lihat saja gambar di atas. Kepala kau mungkin akan adem kalau pemandangan macetnya menyerupai ini.

Nah , itulah beberapa bukti kalau Dubai itu yaitu kota super kaya yang ada di muka Bumi ini. Kayaknya kalau tinggal di Dubai mampu lupa mati deh!!!