Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Jangan Anggap Sepele Ini Dia Bahaya Membunuh Kecoak

Kecoak (foto : brodybrotherspestcontrol.com)
Hampir semua orang tidak menyukai serangga yang satu ini , kecoak. Serangga ini memang membuat ruangan terasa kotor. Kebanyakan orang membunuh kecoak dengan cara memukulnya atau menyemprotnya dengan anti-serangga.

Namun , tahukan Anda bahwa mebunuh kecoak dengan cara memukul sampai bab dalam perutnya keluar ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan? Pasti belum banyak orang yang menyadari bahayanya.

Memukul kecoak sampai bab dalam perutnya keluar ternyata sangat berbahaya. Hal itu dikarenakan dalam perut serangga yang satu ini hidup cacing-cacing yang masih dapat hidup meski sudah tidak lagi berada dalam badan kecoak.

Dilasir pestkill.org , cacing ini beukuran hanya sekitar beberapa milimeter saja , dan mampu terlihat dari jarak pandang sekitar 10-20 cm. Cacing-cacing ini akan terlihat dikala berada di permukaan benda yang gelap.

Sangat berbahaya kalau cacing ini menyentuh kulit badan manusia. Jika cacing ini menyentuh bab telapak kaki , mereka dapat masuk melalui pori-pori. Selain itu mereka juga dapat masuk melalui luka terbuka pada kulit luar.

Untuk menghindari hal tersebut , sebaiknya gunakanlah semprotan anti-serangga untuk membunuh kecoak. Selain menggunakan semprotan anti serangga , air sabun juga dapat membantu membasmi kecoak dewasa.

Kebersihan rumah , memutus pasokan air , membiarkan predator alami kecoak tetap hidup menyerupai tikus dan katak sampai burung pun mampu menjadi cara mengurangi daur hidup kecoak.
loading...