5 Artis Ini Pernah Ganti Nama Sebelum Terkenal

Zaskia Gotik (foto: kompas.com)

Pemberian nama pada seseorang ternyata memperlihatkan impian dan doa. Bukan hanya itu , nama juga kabarnya memperlihatkan keberuntungan alias hoki pada pemiliknya.

Apalagi di dunia entertainment , nama tentu menjadi hal yang sangat penting supaya mudah diingat dan mudah dikenal oleh masyarakat. Agar mampu jadi terkenal diingatan masyarakat , ada beberapa selebriti yang mengganti namanya.

Berikut berhasil mengumpulkan beberapa selebriti yang pernah mengganti namanya sebelum terkenal. Setelah ganti nama , mereka jadi naik daun.

5. Wahyu Setyaning Budi

(foto: cantiks.com)

Saat pertama melihat namanya , tentu terbesit bahwa pemilik nama ini yaitu seorang pria. Namun jangan salah , pemilik nama ini yaitu seorang penyanyi wanita asal Indonesia yakni Yuni Shara.

4. Robertino

(foto: harga.co.id)

Penikmat film Indonesia tentu tak ajaib lagi dengan pemain drama yang satu ini. Salah satu pemain di film "99 Cahaya di Langit Eropa" ini kini berganti nama menjadi Abimana Aryasatya.

3. Surkianih

(foto: bandungekspres.co.id)

Sering mondar-mandir di layar beling , Surkianih alias Zaskia Gotik menjadi salah satu pedangdut yang meramaikan musik Indonesia. Tampaknya kalau Zaskia tak mengganti namanya , ketenaran yang dia dapat tak akan menyerupai sekarang.

2. Katherin Elizabeth Hudson

(foto: hollywoodlife.com)

Alasan pelantun lagu "Firework" ini mengganti namanya yaitu alasannya yaitu dia tak ingin tertukar dengan aktris Hollywood , Kate Hudson. Agar lebih imajinatif , dia menyingkat namanya menjadi Katy dan menambahakan nama panggilan kecil sang ibu yakni Perry dan jadilah Katy Perry.

1. Peter Hernandez

(foto: atrl.net)

Sebelum mengganti namanya menjadi Bruno Mars , pelantun "Uptown Funk" ini ternyata belum mampu menembus ketatnya persaingan musik dunia. Namun kini , siapa yang tak kenal penyanyi bersuara merdu ini?