Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kocak Begini Jadinya Jika Mr Bean Main Film Fifty Shades of Grey


Bagi yang pernah nonton film Fifty Shades of Grey pasti tahu bagaimana jalan dongeng film drama erotis ini. Film yang rilis 9 Februari 2015 itu dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Ana dan Jamie Dornan sebagai Christian Grey.

Dalam film tersebut , Christian Grey ialah sosok yang ganteng , cerdas , santai , dan tangguh. Lantas apa balasannya jikalau tugas Christian Grey digantikan oleh Mr Bean? Pastinya , Chrstian Grey Jamie Dornan dan Christian Grey Mr Bean akan berbanding terbalik.

Pengguna YouTube BlamCo mengedit beberapa bab film asli Fifty Shades of Grey dan menyatukannya dengan beberapa film Mr Bean. Dalam video editan ini , Mr Bean berperan sebagai Christian Grey yang mulai menjalin kekerabatan asmara dengan Ana.

Hasilnya pun mampu mengocok perut Anda. Christian Grey yang tadinya ialah seorang pria santai dan menawan , seketika berkembang menjadi sosok yang kocak dan lucu.

Penasaran menyerupai apa balasannya jikalau Mr Bean berperan sebagai Chrstian Grey dalam film Fifty Shades of Grey , lihat videonya di bawah ini:

loading...