Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Kecelakaan Mobil Paling Tak Masuk Akal

Kecelakaan kendaraan roda empat memang sudah biasa terjadi. Tapi bila Anda melihat beberapa kecelakaan kendaraan beroda empat ini , mungkin Anda akan berpikir cukup keras untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Ada kendaraan beroda empat yang hingga ke atap rumah , ada kendaraan beroda empat yang terjerat kabel listrik , dan ada yang menimpa kendaraan beroda empat lain. Semua kecelakaan kendaraan beroda empat ini memang tak biasa dan terbilang sangat gila. Mungkin pengemudinya menjalankan kendaraannya menyerupai Toretto Cs dalam film Fast and Furious.

Penasaran menyerupai apa saja kecelakaan kendaraan beroda empat paling tak masuk akal? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. Semua kecelakaan ini memang asli , bukan rekayasa atau editan.

1. Bagaimana mampu kendaraan beroda empat ini meluncur dan menabrak kendaraan beroda empat yang sedang parkir? Pasti pengemudinya sedang kebut-kebutan.

2. Kayaknya kendaraan beroda empat ini gagal melaksanakan terjun payung!

3. Kok mampu ibu mobilnya numpang di atas kendaraan beroda empat orang lain? Pasti menginjak koplingnya gak benar!

4. Ini kendaraan beroda empat lagi parkir ditabrak hingga bangun begitu!

5. Kok mampu kendaraan beroda empat hingga terjerat kabel listrik? Apakah kendaraan beroda empat ini terbang?

6. Tak salah lagi , pengemudinya pasti memalsukan gaya Toretto dalam film Furious 7 dikala melompati tiga gedung sekaligus.

7. Duh , pasti pengemudinya sering main GTA.


loading...