Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Dipercaya Bisa Usir Roh Jahat Bocah Ini Nikahi Seekor Anjing

Bocah nikahi seekor anjing (foto: metro.co.uk)

Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun dipaksa menikah dengan seekor anjing oleh keluarganya sebab dipercaya mampu mengusir roh jahat pembawa sial.

Bocah berjulukan Mukesh Kerayi asal India itu memiliki gigi tumbuh di adegan atas mulutnya. Menurut keyakinan suku tradisional di Manik Bazar , Jharkhand , desa kawasan tingglnya , kondisi yang dilami Kerayi dianggap mampu membawa sial.

Keluarganya bahkan percaya bahwa suatu ketika nanti ketika Kerayi menikah dengan seorang perempuan , kelak istrinya itu akan meninggal di usia muda.

Menjadi dalam upaya untuk menghindari nasib buruk ibarat yang pernah dialami keluarganya , mereka menyuruh Kerayi untuk menikahi seekor anjing secara resmi dan menjadikannya sebagai istri pertama.

(foto: metro.co.uk)

Pihak keluarga merayakan janji nikah tersebut ibarat janji nikah pada umumnya , bahkan anjing itu didandani dengan pakaian pengantin layaknya pengantin sungguhan.

"Kami percaya janji nikah akan menangkal setiap menandakan buruk yang melekat pada anak itu (Kerayi). Ini yaitu praktek tradisional dalam masyarakat suku kami dan kami masih percaya sebagai budaya lama ," ujar kakek Kerayi , Ashok Kumar Leyangi (43) , ibarat dilansir Metro.co.uk.

"Kami merasa bahwa itu yaitu tanggung jawab orang cerdik balig cukup akal untuk menjaga bawah umur kita tetap aman dan bahagia dengan cara ini ," tambahnya.

Pernikahan gila ini biasanya berlangsung setiap tahunnya , antara tanggal 15 Januari dan 21 Januari. Namun pemerintah masih berusaha untuk mendidik masyarakat pedesaan bahwa iktikad ibarat itu hanyalah takhayul.
loading...