Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Bikin Gemes! Lucunya Melihat Anak-Anak Ini Tidur Bukan Pada Tempatnya

(foto: mirror.co.uk)
Anak-anak memang mampu tidur di mana saja. Ketika mereka merasa ngantuk , maka mereka akan tertidur dengan sendirinya tanpa pernah peduli akan kawasan di mana mereka tertidur.

Seperti beberapa anak ini yang tertidur bukan pada tempatnya. Dimulai dari atas televisi , di atas sepatu , di dalam troli belanja , bahkan dikala sedang di toilet. Meski bukan pada tempatnya , mereka terlihat tidur pulas dengan nyaman.

Penasaran menyerupai apa kelucuan bawah umur ini dikala tertidur di mana sana? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. Mungkin Anda akan dibuat gemes dengan tingkah mereka.

(foto: mirror.co.uk)
Balita ini terlihat tertidur pulas di atas televisi. Semua orang yang melihatnya mungkin akan tertuju kepada balita yang sedang tertidur tersebut dbandingkan dengan tayangan televisi tersebut.

(foto: mirror.co.uk)
Gadis kecil berambut keriting ini dapat tertidur di dalam sebuah keranjang cucian. Ia menyebabkan selimut sebagai penahan pipi dikala beliau sedang tertidur.

(foto: mirror.co.uk)
Anak ini tertidur dikala beliau sedang melaksanakan potong rambut. Hal ini mungkin menjadi hiburan untuk orang tuanya sekaligus tukang cukur yang sedang mencukur rambutnya.

(foto: mirror.co.uk)
Anak ini dapat tertidur pulas di atas koper yang dibawa oleh ayahnya.

(foto: mirror.co.uk)
Lucunya melihat bayi ini tertidur di atas sepatu ayahnya. Sedikit episode wajahnya terlihat masuk ke dalam sepatu. Duh , kasihan bayi ini harus tidur sambil mencium bau kaki.

(foto: mirror.co.uk)
Saking asiknya bermain ayunan , anak perempuan ini hingga tertidur pulas dalam ayunan.

(foto: mirror.co.uk)
Saking sayangnya terhadap anjing peliharaannya , anak ini hingga tertidur di atas anjing peliharaannya tersebut.

(foto: mirror.co.uk)
Mungkin alasannya beliau terlalu lelah bermain sepedah , gadis cilik ini hingga tertidur dalam kondisi masih di atas sepedah yang beliau naiki.

(foto: mirror.co.uk)
Akibat terlalu lelah mengikuti ibu yang sedang berbelanja , anak ini hingga tertidur di dalam troli belanja.

(foto: mirror.co.uk)
Anak ini mungkin ingin mencicipi tertidur di dalam sangkar hewan peliharaannya.

(foto: mirror.co.uk)
Bagi anak ini , sebuah rak yang dipajang di kamarnya bukan lagi untuk menyimpan buku ataupun boneka , melainkan sebagai kawasan tidur.

(foto: mirror.co.uk)
Dalam toilet pun anak ini masih mampu tertidur dengan menunduk , dengan kepala yang menyentuh lutut.
loading...