Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Peserta Kontes Kecantikan Ini Semuanya Adalah Transgender

Miss Tiffany Universe (foto: Daily Mail)

Apa yang ada dalam pikiran Anda saat mendengar kontes kecantikan ibarat Miss Universe , Miss World atau sejenisnya? Pastinya yang ada dalam benak Anda yakni wanita-wanita cantik bertubuh seksi.

Namun berbeda dengan kontes kecantikan yang satu ini , Miss Tiffany Universe. Sama halnya dengan kontes kecantikan lainnya , banyak dihuni oleh kontestan wanita berwajah cantik , tapi semua penerima Miss Tiffany Universe yakni transgender.

(foto: Daily Mail)

Meskipun terlahir sebagai laki-laki , para kontestan itu semuanya memiliki paras cantik ,tubuh langsing , kulit mulus , dan rambut mengagumkan berkilau layaknya perempuan sungguhan. Tidak akan ada yang menyangka bahwa mereka yakni transgender.

Kontes kecantikan yang diselenggarakan di Thailand ini termasuk yang paling populer di dunia. Kontes ini sudah diselenggarakan semenjak 18 tahun lalu dengan impian mampu menghapus pendapat buruk masyarakat terhadap transgender.

(foto: Daily Mail)

Menurut Daily Mail , tahun ini rencananya ada 100 kontestan yang akan bersaing memperebutkan 30 posisi di program tamat yang akan digelar bulan Maret mendatang.

Melihat para kontestan di tahun-tahun sebelumnya , benar-benar tak disangka jikalau para wanita berparas cantik itu bersama-sama yakni pria.
loading...