Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Seram Pria Ini Melewati Kaca Tapi Tidak Ada Bayangannya


Banyak hal misterius yang terjadi di dunia ini. Beberapa ada yang mampu dijelaskan oleh kebijaksanaan , tapi sebagian lagi sangat sulit dijelaskan oleh kebijaksanaan sehat.

Seperti kejadian dalam video yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Dalam video tersebut , seorang pria misterius berpakaian hitam terlihat berjalan melewati cermin , tapi anehnya bayangannya tidak muncul dalam cermin.

Sementara itu , seorang wanita yang sedang duduk bayangannya terlihat muncul pada cermin. Kemudian ada seorang pria yang memakai jaket melewati cermin , bayangan pria ini juga muncul. Tapi saat giliran pria berbaju hitam tersebut , bayangannya tidak muncul.


Video ini diambil di sebuah toko sandal di Savannah , Georgia , dan diunggah ke Youtube oleh akun Luke Jones pada 21 November 2013 lalu. Namun baru-baru ini video misterius tersebut kembali menyita perhatian orang.

Banyak netizen yang mengira jikalau pria berbaju hitam itu yaitu sosok vampir , sementara yang lain mengatakan video ini hanyalah editan belaka.

Bagaimana menurut Anda?


Sumber: Viral4real
loading...