Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pramugari Berkelahi Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

Delta Airlines (foto: Mirror)

Seorang pramugari memiliki peran untuk menjaga keselamatan dan melayani kenyamanan penumpang selma dalam perjalanan. Lalu bagaiman akhirnya kalau pramugari saling laga saat sedang terbang?

Dilansir Mirror , pesawat milik maskapai Delta Airlines terpaksa harus melaksanakan pendaratan darurat setelah tiga pramugari terlibat sebuah perkelahian. Perkelahian semakin memanas setelah 40 menit perjalanan dari Los Angeles ke Minneapolis di AS.

Perkelahian berawal saat dua pramugari saling ejek , kemudian berlanjut menjadi baku hantam , dan kemudian satu pramugarai berusaha melerai namun ia malah terkena tonjok. Bukannya terpisahkan ketiga pramugari tersebut malah melanjutkan perkelahian.

Pilot pesawat Boeing 757-200 meminta izin untuk melaksanakan pendaratan darurat di bandara Salt Lake City , sebab perkelahian semakin memanas. Setelah pesawat berhasil mendarat ketiga pramugari tersebut dilaporkan kepada polisi untuk dikenakan sanksi perusahaan.

Sebelumnya pramugari ini memang pernah cekcok sebelum lepas landa , pada 22 Januari lalu.  Dalam sebuah pernyataan , Delta mengatakan: "Kami meminta maaf kepada para penumpang yang terganggu setelah penerbangan 2598 dari Los Angeles ke Minneapolis."

"Tindakan anggota awak ini tidak mencerminkan nilai-nilai dan profesionalisme yang kita harapkan dari semua karyawan kami"

"Kami menyesal atas ketidak nyamanan semua penumpang ," ucap pihak dari Delta.
loading...