5 Artis Hollywood Seksi Yang Dulunya Adalah Wanita Tomboy

Scarlett Johannson (foto: The Richest)

Wanita tomboy tidak menyerupai wanita feminim yang selalu memperhatikan penampilan , diet atau make up. Wanita tomboy biasanya cerewet dan berpenampilan sesukanya.

Seperti beberapa artis Hollywood seksi ini yang ternyata dulunya yaitu wanita tomboy. Mungkin banyak yang tidak akan percaya artis-artis Hollywood ini dulunya yaitu wanita tomboy , tapi foto dokumenter masa kecil mereka akan membuat Anda percaya.

Mulai dari Nasrani Stewart , Miley Cyrus , hingga Scarlett Johansson , mereka dulunya yaitu wanita tomboy. Penasaran menyerupai apa wajah mereka ketika itu? Berikut lihat saja foto-foto mereka yang dikutip  dari The Richest.

5. Nasrani Stewart

(foto: The Richest)

Dari semenjak umurnya masih kecil samai ketika ini , artis indah ini , selalu terlihat berpenampilan tomboy , jarang sekali dia terlihat feminin di hadapan layar , Bahkan , bintang film Twilight ini sempat tertangkap beberapa kali mengenakan sepatu di bawah gaunnya yang dia kenakan , di acar-acara besar , di Hollywood.

Namun , pada ketika itu Stewart telah menunjukan bahwa tomboy mampu juga menjadi seksi , dengan mendapat gelar sebagai , "Best Dressed" di salah satu majalah pada tahun 2012.

4. Miley Cyrus

(foto: The Richest)

Kalian pasti kenal dengan penyanyi yang kerap bikin kontroversi ini , Miley Cyrus. Penyanyi , penulis lagu , dan aktris asal Amerika Serikat itu dulunya yaitu seorang wanita tomboy. Walaupun kini dia masih berpenampilan tomboy , namun sering kali dia melaksanakan kepingan panas dan berpenampilan super seksi.

3. Christine Lakin

(foto: The Richest)

Aktris kelahiran Dallas , Texas ini mulai memasuki dunia perfilman semenjak umurnya 12 tahun. Ketika itu penampilan Christine Laki tak menyerupai penampilannya yang sekarang. Dulu , dia yaitu wanita tomboy dan memiliki wajah yang terbilang pas-pasan.

Tapi lihat sekarang , di usianya yang sudah menginjak 36 tahun , pemerang "New Year's Eve" itu sekarang jadi wanita indah dengan badan super hot.

2. Mila Kunis

(foto: The Richest)

Artis tomboy yang kini tumbuh jadi wanita seksi selanjutnya yaitu Mila Kunis. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat itu terkenal dengan perannya Jackie Burkhart dalam film seri That '70s Show , dan Meg Griffin di Family Guy.

Sejak berusia 3-6 tahun , dia sering sekali menggunakan pakaian milik kakak laki-lakinya , sebab ketika itu dia sangat tidak menyukai pakaian wanita. Namun , semenjak usianya mulai berakal balig cukup akal , dia mulai mengerti terhadap penampilan sebagai wanita.

1. Scarlett Johansson

(foto: The Richest)

Siapa yang tidak kenal Scarlett Johansson sih? Pemeran Black Widow dalam film The Avengers itu memang memiliki badan yang seksi , bahkan dia pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di tahun 2013.

Tapi tahukah Anda bahwa dulunya Scarlett Johansson yaitu wanita tomboy? Pasti banyak yang tidak akan percaya , tapi akan percaya setelah melihat fotonya di atas.

Ketika mulai debut di perfilman Hollywood pada tahun 1991 , Johansson dikenal sebagai wanita yang tomboy , tidak menyerupai sekarang memiliki badan yang ramping nan seksi.