Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pria Ini Lakukan Operas Plastik Agar Wajahnya Mirip Anjing

Pria dengan wajah menyerupai anjing (foto : vyperlook.com)
Operasi plastik biasanya dilakukan dikala seseorang merasa kurang puas terhadap penampilannya , baik wajah atau bab badan lainnya. Jika orang lain melaksanakan operasi plastik alasannya ingin memperindah penampilan maka berbeda dengan pria Brazil yang satu ini.

Pria tersebut melaksanakan operasi plastik semoga dirinya memiliki wajah yang menyerupai dengan seekor anjing. Parahnya lagi , dia rela mengeluarkan banyak uang untuk proses operasi tersebut.

Sontak , hal tersebut pribadi menghebohkan netizen alasannya aksinya yang dibilang tak wajar. Pria ini menempelkan anggota badan dari anjing yang sudah mati ke wajahnya menyerupai bulu , indera pendengaran , hidung , lisan sampai bab wajah lainnya.

Ia juga menempelkan alis dan sedikit bab bulu pada kepalanya. Foto yang beredar tentu sangat mengejutkan netizen.

Pria ini sangat terobsesi oleh anjing. Ia sangat menyukai keindahan yang dimiliki oleh anjing. Meski ini terbilang ekstrim , dia rela merubah wajahnya menjadi menyerupai mirip seekor anjing.

Ia memperhatikan anjing yang berada di penampungan dan anjing-anjing yang berada di pinggir jalan. Pria ini mengatakan bahwa dia teringat masa remajanya setelah dia melaksanakan operasi tersebut.

Sumber: Vyperlook.com
loading...