Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Heboh Foto ABG Pura-Pura Shalat Di Jalan Raya Tuai Kecaman

Sekelompok cowok akal-akalan melaksanakan shalat di jalan raya saat sedang lampu merah (foto: Facebook via Lintasinternasional.com)

Sekelompok anak muda melaksanakan agresi yang mampu dibilang melecehkan agama Islam. Bagaimana tidak , para cowok itu akal-akalan melaksanakan shalat berjamaah di jalan raya beberapa waktu lalu.

Mengutip dari banyak sekali sumber , foto para cowok itu saat akal-akalan melaksanakan shalat awalnya diunggah di akun Facebok milik Rizqy Novrizal , yang juga ada dalam foto tersebut. Dilihat dari latarnya , foto itu diduga diambil di Kota Bengkulu.

Dalam foto tersebut , tampak terperinci para cowok itu melaksanakan shalat berjamaah di jalan raya saat sedang lampu merah. Barisan kendaraan juga terlihat menunggu di belakang mereka.

Parahnya lagi , imam yang memimpin shalat berjamaah tersebut tidak menggunakan baju dan salah satu jamaah juga tidak menggunakan baju dengan rokok di mulutnya.

Sontak , foto itu banyak menuai kecaman dari netizen. Banyak yang mengecam dan menganggap para cowok itu telah melecehkan agama Islam sebab dianggap mempermainkan shalat.

Ketika foto ini tersebar luas di media umum , Rizqy pribadi menghapus foto tersebut dan memberikan undangan maaf lewat halaman Facebook-nya.
loading...