Pada Jam Inilah Banyak Orang Meninggal Dalam Tidur

Ilustrasi (foto : ubrn.com)
Tidur menjadi kebutuhan semua orang. Tidur mengembalikan dan menghasilkan energi untuk beraktivitas keesokan harinya. Disamping mampu mengembalikan lagi energi ternyata tidur juga mampu mengancan nyawa Anda.

Setiap orang membutuhkan waktu tidur yang berbeda-beda sesuai dengan usia , pekerjaan sampai jenis kelaminnya. Rata-rata jam tidur orang sampaumur ialah sekitar pukul 10 malam dan berdiri di pagi hari sekitar pukul 4.30 sampai 5 pagi.

Sebenarnya bagi orang sampaumur tidur 6 jam sehari sudah cukup untuk mengembalikan energi yang hilang setelah beraktivitas seharian. Namun ada jam-jam tertentu yang jikalau dipakai untuk tidur mampu mengancam hidup seseorang.

Tubuh setiap orang memiliki batas yang berbeda-beda kapan mereka mencicipi lelah dan cukup beristirahat.

Mengutip dari aneka macam sumber , rata-rata badan insan berada dalam keadaan sangat lemah pada pukul 03.00-04.00 pagi. Pada ketika inilah banyak orang yang meninggal ketika ia tengah tidur.

Menjadi , jikalau Anda tidak tidur semalaman dan kemudian tidur pada pukul 03:00 atau :04:00 pagi , hal inilah yang sangat berbahaya bagi badan , apalagi jikalau Anda sudah beraktivitas berat di siang harinya.