5 Senjata yang Tidak Mematikan Namun Canggih

Senjata merupakan alat untuk menyerang sekaligus mempertahankan diri. Senjata mematikan biasanya digunakan dalam dunia militer. Selain senjata mematikan , terdapat juga senjata non-mematikan yang berfungsi sebagai pelindung diri. Senjata-senjata ini hanya bisa menyakiti lawan tanpa mematikannya.

Makara senjata-senjata di bawah ini memang di tujukan untuk melindungi diri , tanpa melaksanakan hal yang dapat berakibat fatal bagi mush. Berikut mimin telah merangkum 5 Senjata yang Tidak Mematikan Namun Canggih :

1. Senapan Listrik

5 Senjata yang Tidak Mematikan Namun Canggih

Senapan ini bukan menyerupai senapan yang biasanya berisi peluru yang meledak , namun senapan ini berisi peluru yang bisa menghasilkan energi listrik yang dahsyat. Peluru dari senjata ini menyerupai mirip sekring pada lampu neon.

Senjata ini bisa menembakkan listrik sejauh 30 meter dengan kekuatan listrik 500 volt. Walaupun tidak mematikan , namun senjata ini bisa melumpuhkan lawan semoga tidak melarikan diri. Senjata ini digunakan oleh kepolisian Inggris.

2. Granat Cabai

5 Senjata yang Tidak Mematikan Namun Canggih

Menggunakan semprotan merica dan gas air mata ketika ini menjadi pilihan utama para petugas keamanan untuk membubarkan pengunjuk rasa. Namun di India , inovasi gres telah hadir menggantikan peralatan tersebut. Geranat merica merupakan senjata efektif yang dapat digunakan untuk membubarkan atau melukai penglihatan musuh.

Granat ini dirasa lebih aman alasannya yaitu dapat dioperasikan dari jarak jauh , tergantung kemampuan melempar. Saat meledak , granat ini mengeluarkan asap yang berisi campuran debu cabai dan merica.

3. Mesin Halilintar

5 Senjata yang Tidak Mematikan Namun Canggih

Awalnya , senjata ini dibuat oleh petani Israel untuk menakut-nakuti burung yang mengganggu di ladang mereka. Namun seiring berjalannya waktu , konflik yang berkembang diperbatasan Israel-Palestina membuat tentara Israel meminati alat ini.

Dengan sedikit modifikasi , alat ini bisa menghasilkan bunyi yang lebih besar dibandingkan alat aslinya. Bayangkan saja , orang yang berada sekitar 10 meter dari senjata ini akan menderita gangguan telinga fatal akhir bunyi halilintar yang dihasilkan.

4. Senter Perusak Mata

5 Senjata yang Tidak Mematikan Namun Canggih

Menggunakan senter sebagai senjata mungkin menjadi alternatif yang ideal apabila tidak ada peralatan lain untuk melindungi kita. Menggunakan senter untuk memukul lawan sudah biasa , namun mencederai lawan dengan cahayanya itu gres hal yang luar biasa.

Senter ini bisa menghasilkan cahaya yang sangat terang. Jika musuh melihatnya , seketika ia eksklusif menderita kebutaan sementara alasannya yaitu silaunya lampu led di senter ini. Kepala musuh kemudian berkunang-kunang sehingga kalian mempunyai kesempatan untuk melawannya.

5. Pengacau Suara

5 Senjata yang Tidak Mematikan Namun Canggih

Mengeluarkan pendapat merupakan salah satu hak insan di kehidupan ini , namun tidak semua pendapat dapat kita terima. Jika kalian merasa terganggu dengan ucapan yang tidak menyenangkan dari seseorang , maka gunakanlah alat ini.

Alat ini bisa mengacaukan bunyi lawan dengan gelombang yang dihasilkannya. Kalian juga dapat membuat lawan tidak dapat mengeluarkan bunyi sedikitpun. Selain itu , alat ini juga dapat merubah bunyi asli lawan menjadi aneka macam bunyi yang aneh.