Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Misteri John Titor si Penjelajah Waktu Masa Depan dari Tahun 2036

John Titor merupakan seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting sebuah gosip di forum internet. Dia mengaku sebagai anggota militer Amerika Serikat dari tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100 , dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.

Misteri John Titor si Penjelajah Waktu Masa Depan dari Tahun 2036

Menurutnya , PC itu terdapat bahasa unix yang dapat memecahkan beragam bahasa unix dan hanya segelintir orang IBM saja yang tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di PC generasi selanjutnya hingga 2036.

Menurut ia selanjutnya , semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036 , oleh alasannya ialah itu IBM 5100 sangat penting. Hal ini eksklusif di akui oleh pihak IBM dan terkejut karena hanya 5 oramg yang mengetahui hal itu , dan itu pun terjadi pada tahun 1975

Pro dan kontra terhadap orang ini di forum internet menjadi topik hangat dikala itu , karena ia dapat mengambarkan hal-hal yang akan terjadi di masa depan.

 Dia juga mengupload foto mesin waktu nya , cara kerjanya , dan juga membuatkan formula ilmiah mesin waktu tersebut di forum. Beberapa orang di forum mulai penasaran dan mengejar John Titor dengan beragam pertanyaan.

Kesimpulan yang di dapat bahwa John Titor ialah orang yang cerdas dan mempunyai ilmu pengetahuan science mendalam. John menjelaskan wacana konsep mesin waktu yang di pakainya ialah C204 yang dapat memuat hingga 3 org mesin ini dimiliki oleh militer Amerika di tahun 2036 , dan mesin waktu bukan barang yang aneh di masanya.

Menurut John Titor selanjutnya , ada lagi yang tipe lebih besar yaitu C206 yang di buat oleh GE (General Electric) dapat hingga 7 orang. Mesin ini hanya bisa membawa mereka maksium 60 tahun ke masa silam dengan kecepatan 10 tahun per jam.

Teori Mesin Waktu Menurut John Titor

  • Apapun yangg saya lakukan dgn pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya ,
    karena kita hidup di dimensi yg berbeda. Kaprikornus menurut ia bahwa masa depan ialah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat , di masa depan sudah ada balasan nya. 
  • Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang menyerupai box amunisi dengan beban mencapai 500kg , ia harus menaruh alat itu di dalam kendaraan beroda empat dgn suspensi yg kuat , dan bila di nyalakan akan terbentu suatu black hole kecil yg menyerupai dgn donut. 
  • Dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk kendaraan beroda empat nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas , sulit untuk bernafas , dan bila tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain , tapi anda pindah ke dimensi yg lain. 
  • Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler ialah teori yg benar untuk mesin waktu , model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan dikala ini , referensi nya , bila saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya , lalu saya kembali ke 2036 , saya akan tetap eksis , begitupun orang bau tanah saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation.

Beberapa prediksi John Titor wacana apa yang akan terjadi di masa depan yang dikemukakan pada waktu itu antara lain :

  • John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan kuat dgn mesin waktu. Nama kedua orang ini di lacak kebenerannya dan ternyata mereka eksis dan mereka ialah profesor fisika.
  • Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001 , kenyataanya di tahun 2000-2001 belim banyak yang tahu wacana organisasi CERN , dan ternyata pada tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole , dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.
  • John Titor menunjukkan rincian mesin waktu yang ia pakai kpd kita ,yg berisi Magnetic housing units for dual microsignularities , Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities , Cooling and x-ray venting system , Gravity sensors (VGL system) , Main clocks (4 cesium units) , Main computer units (3). Para ilmuwan menyatakan dengan mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melaksanakan timetravel.
  • Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015 , ia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dgn nuklir di tahun 2015 , otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bab dengan presiden setiap negara bab masing2 dengan ibukota berpindah ke Nebraska. Menurut ia kota2 besar di amerika akan hancur begitu juga di eropa ,China , Timur Tengah. Sedangkan negara2 yang tidak terlibat perang dunia ke 3 ialah Amerika Selatan dan Australia , New Zealand. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.
  • Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036 , karena penyakit ini dapat berdiam dalam badan insan selama 30tahun lebih dan mulai beraksi dikala kita menjelang bau tanah , penyakit AIDS belum ada obatnya , penyakit kanker sudah bisa di atasi dgn menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti dikala ini ).
  • Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akhir radiasi nuklir , di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati2 dengan makanan/minuman yg akan di konsumsinya , John menyatakan ia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dpt memesan makanan sesuka hatinya spt di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.
  • Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali ,religi akan menjadi sangat kuat , banyak orang yang menyesalkan PD3 hanya karena permainan politik.
  • John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu bersahabat (9/11) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di Timur tengah (alasan invasi Amerika ke Irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang.
  • Perkembangan IT akan sangat berkembang , ia menyatakan bahwa bakal banyak orang akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube) lalu sistem internet nanti akan independen dgn hanya menggunakan alat kecil dgn tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60 mil (wi-max)
  • Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien.
    John Titor terakhir memposting tanggal 21 maret 2001 dan mengatakan selamat tinggal , dan ia kembali ke tahun 2036. John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine dikala ia pakai untuk kembali ke tahun 2036 dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber , tapi entah kenapa rekaman video itu tidak jadi di upload , ada yang mengatakan rekaman itu telah di ambil oleh pihak intelejen Amerika.

    Nah bagaimana ? apakah kita bisa mempercayai eksistensi dan kebenaran John Titor ini ?


    Bahasan wacana John Titor ini ramai dibicarakan bahkan hingga dikala ini masih menjadi misteri. Ada sebagian yang percaya dimasa depan akan ada teknologi semacam itu , tapi disi lain ada juga yang tidak percaya akan ada alat yang bisa menjelajah waktu menyerupai itu. Masih menjadi misteri.

    Referensi http://www.johntitor.com/
    loading...