Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Wow Inilah Minuman Aneh dan Tak Lazim Dari Berbagai Negara

Untuk menjaga kestabilan badan , tentu saja kita tahu apa mana yang baik untuk kita minum. Bahkan untuk lebih menegaskan harus tahu kebersihan dari makanan dan minuman itu. Tapi apa jadinya kalau makanan itu berasal dari sesuatu yang memang sangat tidak lazim dikonsumsi. Seperti yang telah mimin rangkum di bawah ini. 

Ternyata ada beberapa minuman yang tak biasa yang dikonsumsi di beberapa negara. Minuman seerti apa sajakah itu ?

1. Susu Rasa Asi - Jepang

Wow , Inilah Minuman Aneh dan Tak Lazim Dari Berbagai Negara

Susu kemasan ini dibuat sedemikian rupa semirip mungkin dengan rasa Air Susu Ibu atau yang disingkat ASI. Entah susu ini hanya diperuntukan khusus untuk para balita ataukah juga untuk kaum remaja yang kangen ngempeng atau menyusu kaya jaman macih kecil atau sekedar bagi kalian jomblo yang penasaran.

2. Wine plus Ular : Vietnam

Wow , Inilah Minuman Aneh dan Tak Lazim Dari Berbagai Negara

Mengerikan memang , minuman ini tak sekedar memabukkan tapi juga terlihat sangat menyeramkan. Bagaimana tidak , sebotol anggur atau jenis minuman beralkohol lainnya dimasukkan ular kobra maupun jenis ular lainnya. Dipercayai oleh warga vietnam minuman mampu menjadi jamu penyembuh sampai semacam obat kuat.

3. Pepsi Rasa Mentimun : Jepang

Wow , Inilah Minuman Aneh dan Tak Lazim Dari Berbagai Negara

Jepang memang nggak ada matinya kalau membuat sesuatu yang abnormal dan nyeleneh , termasuk dikala Pepsi di Jepang ngeluarin varian rasa mentimun pada tahun 2007. Untung bukan Pepsi rasa Jahe Merah ! Mimin sih berharap Pepsi Indonesia bikin varian gres citarasa khas Indonesia : rasa kolak pisang.

4. Anggur + Bayi Tikus : Korea & China

Wow , Inilah Minuman Aneh dan Tak Lazim Dari Berbagai Negara

Ini yakni minuman Anggur yang diberi isi beberapa ekor bayi tikus dan disimpan dalam waktu lebih dari satu tahun dipercaya dapat memberi khasiat yang luar biasa untuk stamina pria dan mengobati penyakit. Kalian ada yang berminat minum jamu besar lengan berkuasa yang ihh ini ?

5. Wine Kalajengking : Vietnam

Wow , Inilah Minuman Aneh dan Tak Lazim Dari Berbagai Negara

Yang sebelumnya sama dari vietnam ada wine isi ular kobra. Lah yang ini nggak mau kalah , kalajengking pun masuk dalam botol anggur. Entah racun atau bisanya yang mematikan udah dihilangin atau belum , dan apa efeknya buat badan pun mimin kurang tahu hehe.

6. Miras Oplosan + Obat Nyamuk : Indonesia

Wow , Inilah Minuman Aneh dan Tak Lazim Dari Berbagai Negara

Bagi penggila minuman haram yang punya sebutan lain air syetan ini , miras oplosan campur spirtus atau metanol udah jadi terlalu mainstream. Dianggap kurang ganas , maka sang peminum pun menambahkan tak hanya spirtus atau metanol , namun juga plus obat nyamuk. 

Telah banyak kasus dan tak sedikit yang balasannya meregang nyawa , alasannya akhir ulah rajin tangannya mencampur-campurkan minuman yang sebenernya sudah tau berbahaya. Wah mimin takutnya lama-lama dicampurin solar nanti.
loading...