4 Hal Terburuk Yang Dilakukan Wanita Saat Kencan Pertama

Ilustrasi kencan pertama (foto: expertbeacon.com)

Ada yang bilang bahwa kencan pertama yakni awal dari segalanya. Kencan pertama menentukan apakah komunikasi akan terus berlanjut atau tidak.

Bisa dibilang kencan pertama yakni momen yang paling mendebarkan. Sedikit saja ada kesalahan kecil yang dilakukan , mampu jadi semuanya gagal total. Menjadi , sudah seharusnya Anda hati-hati ketika kencan pertama.

Seperti dilansir Wolipop dari situs My Celebrity Fashion , berikut beberapa hal terburuk yang dilakukan wanita ketika kencan pertama menurut survei.

1. Main handphone

Kebanyakan wanita sulit mencari materi oborlan , dan berakhir dengan mati gaya alasannya yakni tak tahu harus membahas apa. Lebih parahnya lagi , wanita sering memainkan handphone dan lebih fokus terhadapnya. Prilaku ibarat itu memberi kesan Anda tak menghargai sahabat kencan dan tak tertarik padanya.

2. Pakai makeup tebal

Memakai makeup terlalu tebal berarti Anda menyembunyikan sesuatu dan tidak percaya diri dengan wajah asli Anda. Sebaiknya pakai makeup yang lebih natural dan jadilah diri sendiri. Dengan begitu si ia mampu mengenali diri Anda yang sebenarnya.

3. Terlalu banyak bicara

Jika pada kencan pertama , Anda terlalu banyak membicarakan diri sendiri , maka jangan terlalu banyak berharap ada kencan selanjutnya. Sebaiknya Anda usahakan untuk membuat percakapan yang seimbang antara Anda dan ia untuk melaksanakan penilaian kencan berikutnya.

4. Datang telat

Datang terlembat berarti Anda tak menganggap pertemuan pertama ini penting. Jika terlambat beberapa menit mungkin mampu dimaafkan , tapi jikalau sudah hitungan jam , mampu gawat.