5 Atlet Ini Pernah 'Mencicipi' Tubuh Bintang Dewasa


Kehidupan para atlet sangat tipis jaraknya dengan kehidupan dunia malam. Mereka mampu dengan mudah menerima apapun , termasuk wanita berwajah mengagumkan dan bertubuh seksi.

Tercatat , ada beberapa atlet ternama yang dikabarkan pernah 'mencicipi' kemolekan badan bintang dewasa. Mereka diketahui pernah berkencan dengan bintang remaja dan digosipkan melaksanakan korelasi khusus.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut merangkum dari banyak sekali sumber lima atlet yang pernah 'mencicipi' badan bintang dewasa.

5. Reggie Bush - Kim Kardashian


Pemain American Football asal Amerika Serikat ini diketahui pernah menjalin korelasi dengan Kim Kardashian. Nama Kim Kardashian kemudian menjelit setelah video adegannya tersebar luas di dunia maya.

4. Michael Del Zotto - Lisa Ann



Michael Del Zotto yaitu pemain hoki berkebangsaan Kanada. Dia dikabarkan pernah bersahabat dengan sutradara dan aktris film remaja , Lisa Ann. Hal itu dibuktikan dikala Lisa datang menonton pertandingan hoki , pada November 2014 lalu.

3. Tiger Woods - Joslyn James


Pemain golf terbaik yang pernah memenangkan 14 kali Tur PGA ini diisukan memiliki kecanduan seks dengan sejumlah wanita. Pada tahun 2009 lalu , pegolf berusia 40 tahun itu pernah mengencani bintang remaja Joslyn James. Mereka bahkan disebut pernah melaksanakan pesta seks dan bertemu beberapa kali di hotel.

2. Tito Ortiz - Jenna Jameson


Tito Ortiz yaitu atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat. Pada tahun 2006 lalu , beliau sempat menjalin korelasi dengan ratu bintang remaja Jenna Jameson. Keduanya pertama kali berkenalan di MySpace dan sekarang punya seorang anak laki-laki kembar.

1. Cristiano Ronaldo - Kim Kardashian



Siapa yan tidak kenal mega bintang Real Madri ini , Cristiano Ronaldo. Dengan wajah tampannya , tentu saja ia mampu dengan mudah memikat wanita seseksi apapun , ibarat Kim Kardashian.

Kim Kardashian dikabarkan mendekati Ronaldo setelah satu bulan putus dari Reggie Bush. Mereka digosipkan bertemu di Spanyol untuk makan malam dan kencan pertama.