Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Agar Mirip Ken Dan Barbie Pasangan Ini Habiskan Uang Rp 4 Miliar Untuk Oplas

Anastasia Reskoss dan Quentin Dehar (foto: Odditycentral)

Sepasang kekasih asal Prancis rela menghabiskan banyak uang hingga bernilaii miliaran rupiah untuk membayar operasi plastik (oplas) sebab ingin menyerupai sekali dengan boneka Ken dan Barbie

Anastasia Reskoss (20) dan Quentin Dehar (23) mempunyai keinginan yang sama ialah hidup layaknya boneka barbie. "Ketika pertama kali gue melihat Quentin , gue tahu bahwa gue telah menemukan cinta dalam hidup gue ," ujar Anastasia.

Reskoss melaksanakan operasi plastik pertamanya yang dimulai dari hidungnya , pada usia 17 tahun. Lucunya , semua biayanya di tanggung oleh orang tuanya. Setahun kemudian ia melaksanakan operasi payudara. Kedua operasi tersebut telah membuatnya benar-benar bahagia.

(foto: Odditycentral)

Sementara itu pasangannya , Quentin , melaksanakan operasi hidungnya pada dikala ia berumur 18 tahun , dan setahun kemudian ia melaksanakan suntikan botox pada episode wajahnya.

Sejak tahun 2013 , pasangan ini telah menghabiskan lebih dari $100.000 (Rp 1 ,3 miliar). Meraka juga rutin melaksanakan aneka macam jenis perawatan pada badan mereka , menyerupai memutihkan gigi enam bulan sekali , facial , ekstensi rambut , anti penuaan , potong rambut dan perawatan kecantikan lainnya.

(foto: Odditycentral)

Mereka mengatakan bahwa impiannya untuk memiliki kehidupan menyerupai Ken dan Barbie yang super mewah telah terwujud. Orang bau tanah mereka bahkan mendukung keputusannya , pasangan ini bahkansampai dibelikan barang-barang yang super mewah oleh kedua orang tuanya menyerupai kendaraan beroda empat dan tas.

Total pada dikala ini mereka mengatakan teleh menghabiskan dana sebesar $300.000 atau sekitar Rp. 4 ,2 milliar , beserta biaya lainya.

Rencananya mereka masih tetap akan melaksanakan bedah operasi plastik menyerupai mengubah mata , indera pendengaran , dan yang lainya , sebab merasa belum cukup puas dengan perubahnya dikala ini.

Sumber: Odditycentral
loading...