Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Agar Panjang Umur Pria Ini Tidak Minum Air Selama 3 Tahun

Peter Pilak (foto: Odditycentral)

Kita semua tahu bahwa kita harus minum air untuk bertahan hidup. Tanpa minum air walau hanya sehari , sudah dipastikan badan kita akan dehidrasi dan kemudian mati.

Namun , pria berjulukan Peter Filak ini mengklaim tidak pernah minum air lebih dari tiga tahun yang lalu , atau tepatnya pada 5 Mei 2012. Dia mengatakan dengan tidak minum air , ia mampu hidup hingga usia 150 tahun lebih.

Lantas , bagaimana ia mampu bertahan hidup selama bertahun-tahun tanpa minum air? Seperti dilansir Odditycentral , mantan perawat dan model webcam itu menggantikan air dengan buah-buahan dan sayur-sayuran untuk memnuhi kebutuhan cairan tubuhnya.

"Terutama ketika gue makan buah mentah dan sayuran diet , gue akan bangkit dua hingga tiga kali semalam untuk buang air kecil ," tulis Filak di website miliknya , More Apples a Day.

Dia mengatakan bahwa minum semua air sangat tidak masuk logika baginya. Pria berusia 26 tahun itu mengklaim bahwa materi kimia ibarat klorin dan fluoride , yang biasa digunakan untuk memurnikan air , sudah terlalu banyak dalam tubuhnya.

Latihan tidak minum air sudah dilakukan Filak semenjak muda. Di kelas tiga , ia memutuskan untuk tidak meminum alkohol atau narkoba , dan lebih memilih menjadi vegetarian.

Satu-satunya alasan kenapa Filak tidak meminum air biasa , dikarenakan ia ingin hidup hingga usia 150 tahun. Meskipun tidak ada bukti ilmiah bahwa tidak minum air mampu memperpanjang umur , Filak tetap teguh pada keyakinannya.

Sekarang , ia bertahan hidup dengan mengandalkan cairan dari buah-buahan dan sayur-sayuran. Meskipun terdengar tidak sehat , Filak mengaku tidak pernah menerima duduk perkara kesehatan serius sejauh ini.
loading...