Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan

Sun Gun (foto: damninteresting.com)

Nazi bisa dibilang sebagai kelompok radikal yang menyulut api Perang Dunia II. Di bawah kepemimpinan Adolf Hitler , Nazi berhasil menguasi banyak negara yang jadi musuhnya , menyerupai Belanda , Perancis , Austria , Belgia , dan masih banyak lagi.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa Nazi menguasi banyak negara di banyak sekali penggalan dunia? Tentu saja semua itu tak lepas dari senjata perang milik Nazi yang sangat canggih dan mematikan.

Dari mulai senjata , pesawat , tank , kapal selam atau pun kapal tempur , bisa dibilang semua armada perang Nazi sangatlah hebat. Namun dari sekian banyak senjata Nazi yang pernah dipublikaskan dalam catatan sejarah , ada beberapa senjata Nazi yang tergolong sangat diam-diam dan sangat mematikan. Berikut di bawah ini ulasannya , menyerupai dilansir dari banyak sekali sumber.

5. V3 Cannon

(foto: youtube.com)

Senjata diam-diam pertama milik Nazi yakni V3 Cannon. Ini merupakan meriam berukuran besar yang disimpan di atas bukit dan bisa menembakan peluru artileri melintasi Selat Inggris dari Perancis ke London.

4. Sun Gun

(foto: oko-planet.su)

Sun Gun merupakan senjata orbital teoritis yang diteliti oleh Nazi selama masa perang. Konsep senjata ini pertama kali dikemukakan oleh seorang fisikawan Jerman berjulukan Hermann Oberth , pada tahun 1929.

Oberth merancang sebuah stasiun ruang angkasa yang memiliki cermin cekung seluas 100 meter. Nantinya , cermin ini akan digunakan untuk memantulkan sinar matahari ke titik terkonsentrasi di Bumi. Bayangkan jikalau sinar matahari terpusat pada titik tertentu di Bumi.

3. Sonic Cannon

(foto: blogspot.com)

Bila pada umumnya meriam dirancang untuk menghancurkan sesuatu yang ada di luar , maka Sonic Cannon berfungsi menghancurkan bab dalamnya. Dalam kata lain , meriam ini bisa mengeluarkan bunyi yang bisa menghancurkan seseorang yang mendengarnya. Senjata ini dikembangkan oleh seorang insinyur Nazi selama tahun 1940.

2. V-2 Rocket

(foto: wsmr-history.org)

Ini merupakan rudal balistik pertama di dunia. Roket ini dikembangkan oleh Nazi selama Perang Dunia II sebagai senjata pembalas yang dirancang untuk menyerang Sekutu atas pemboman di kota-kota Jerman. Canggihnya lagi , V-2 Rocket merupakan senjata pertama yang dapat melalui perbatasan Bumi dan ruang angkasa.

1. Horton Ho 229

(foto: armadnionviny.cz)

Senjata ini digambarkan sebagai pesawat siluman pertama di dunia. Horton Ho 229 yakni pesawat bersayap pertama yang didukung oleh mesin jet. Kemampuannya tak jauh berbeda dengan pesawat siluman B-52 milik Amerika Serikat.
loading...