Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Aneh Gadis Ini Tak Bisa Merasa Lapar Ngantuk Dan Sakit

Olivia Farnsworth (foto: Daily Mail)

Seorang gadis berjulukan Olivia Farnsworth dijuluki gadis bionik oleh dokter alasannya yaitu hampir tidak mampu tidur , makan , dan bahkan mencicipi rasa sakit.

Gadis berusia 7 tahun itu bahkan tidak mencicipi sakit saat ditabrak dan diseret mobil. Dia juga mampu berdiri dan tidak tidur selama tiga hari tiga malam tanpa tertarik pada makanan.

Dilansir Daily Mail , dokter mendiagnosis Olivia menderita penyakit langka yang disebut abolisi kromoson 6. Dia diyakini sebagai satu-satunya orang di dunia yang memiliki kondisi menyerupai itu.

Ibunya , Niki Trepak (32) yang berasal dari Huddersfield , Inggris , menggambarkan putrinya memiliki kondisi yang membuatnya tidak mampu mencicipi adanya bahaya.

"Dia tertabrak dan terseret di jalan oleh kendaraan beroda empat dan ia tidak mengeluh ," dongeng Niki.

"Dia terseret sekitar 10 kali panjang kendaraan beroda empat di jalan. Aku menjerit dan semua belum dewasa gua yang lain ikut berteriak sambil berlari keluar. Tapi Olivia hanya bilang , 'Apa yang terjadi?' Sambil berdiri dan berjalan kembali menuju gua ," lanjut dongeng ibu lima anak itu.

Keluarga Olivia (foto: Daily Mail)

Meskipun tidak mencicipi sakit , Olivia tetap mengalami luka parah pada bab dadanya. Dokter mengatakan bahwa ia mampu selamat dari kecelakaan tersebut alasannya yaitu tidak mencicipi tegang.

Sang ibu juga menceritakan bahwa semenjak masih bayi , Olivia tidak suka menangis dan berhenti tidur semenjak usianya sembilan bulan. Selain itu , ia juga jarang mencicipi lapar dan tidak banyak makan menyerupai anak pada umumnya.

Olivia juga pernah terjatuh yang membuat bibirnya jadi robek. Namun ia tidak mengatakan apa-apa apalagi menangis dan harus menjalani operasi untuk memperbaiki bibirnya. Dia sekarang harus makan obat untuk membantunya mampu tidur.
loading...