Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Astaga Anak Tega Kurung Ayah Di Dalam Kandang Anjing


Seorang wanita berusia 42 tahun telah ditangkap kepolisian dikarenakan telah mengurung ayah kandungnya sendiri yang sudah berusia 72 tahun selama bertahun-tahun. Kejadian itu terjadi di desa Balagolla , Sri Lanka , pada pekan lalu.

Ketika tim kepolisian mendapat laporan ihwal seorang pria renta yang dikurung di dalam sangkar anjing , Inspektur G. K. Pushpakumara eksklusif mengunjungi rumah bersangkutan , dan dibuat terkejut saat menemukan korban dalam sangkat di sudut kebunnya.

Seperti dilansir Emirates 24/7 , Sabtu , 17 Oktober 2015 , pelaku yang sudah memiliki tiga anak itu mengaku bahwa pria yang dikurungnya itu yaitu ayahnya sendiri. Dia tega melaksanakan hal tersebut alasannya yaitu ayahnya sering meludah , kencing di mana saja , sehingga membuat rumahnya jadi tidak sehat.

Ditanya soal anjing , wanita itu menjawab anjing-anjing peliharaannya berada di dalam rumah. Dia juga mengaku tindakan kotor ayahnya tersebut sudah membuat anak-anaknya sering jatuh sakit.

Setelah menyelamatkan pria paruh baya itu dari sangkar , polisi eksklusif membawanya ke rumah sakit untuk menerima pertolongan. Sementara pelaku eksklusif di bawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Menurut penyelidikan mengungkapkan bahwa korban yaitu seorang pekerja hotel , sementara istrinya bekerja di luar negeri.

loading...