Bawa Kulkas Sampai Papan Setrika Mobil Sedan Ini Ditilang Polisi

Mobil sedan bawa perabotan rumah (foto: mirror.co.uk)

Entah apa yang ada dipikiran wanita ini , ia memasukan semua barang perabotan rumah menyerupai pakaian , meja , bangku , kain pel , papan setrika , bahkan hingga kulkas dua pintu ke dalam bagasi kendaraan beroda empat sedan miliknya.

Tentu agresi nyeleneh wanita itu banyak menyita perhatian orang yang melihatnya. Bahkan ia harus ditilang polisi karena terlalu banyak membawa barang-barang dalam kendaraan beroda empat berukuran kecil.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk , petugas kepolisian yang sedang bertugas di Alan Turing Way di Beswick , hanya beberapa kilometer dari Stadion Etihad Manchester City , menilang kendaraan wanita itu pada hari Rabu (5/1/2015).

Kejadian ini sempat direkam oleh Steve Fazakerley yang sedang berada di lokasi tersebut sebelum ia mengunggahnya ke internet.

"Saya tidak mampu berhenti tertawa. Saya pikir itu lucu. Saat gua sedang merekam , polisi melihatnya. Saya eksklusif berkata maaf dari jauh , karena sudah menertawakanya" , ujar Steve kepada Manchester Evening News.