Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Berselisih Soal Jalan Wanita Ini Dikubur Hidup-Hidup

Seorang wanita dikubur hidup-hidup (foto: Shanghaiist)

Seorang preman tega mengubur hidup-hidup seorang wanita soal perselisihan jalan. Diduga , preman itu dipekerjakan oleh pemerintah setempat untuk mengosongkan area yang akan dijadikan jalan.

Menurut NetEase , insiden itu terjadi pada hari Jumat (2/10) di wilayah Fengqiu , Provinsi Henan , China. Menurut saksi mata , preman yang diketahui berjulukan Zhao Xuejie itu menumpahkan tanah yang diangkut dalam sebuah truk pada seorang warga desa berjulukan Sun Qiuying.

(foto: Shanghaiist)

Preman itu sempat sabung verbal dengan Sun sebelum insiden penguburan hidup-hidup itu terjadi. Zhao kesal sebab Sun menghadang truk yang ia kemudikan.

Dalam gambar yang diperoleh oleh Legal Evening News , menyampaikan Sun benar-benar terkubur hidup-hidup oleh tanah selama beberapa menit , sebelum anggota keluarganya mengeluarkannya dari tumpukan tanah.

(foto: Shanghaiist)

Sun dilaporkan pisan saat itu dan pribadi dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara itu , penduduk setempat saling bertentangan terkait rencana pelebaran jalan tersebut.

Banyak netizen yang mengklaim bahwa Zhao dipekerjakan oleh pemerintah kawasan dan diperintahkan untuk mengintimidasi warga kalau ada yang berani menghalangi. Truk yang digunakan juga disebut-sebut berada di bawah kepemilikan pemerintah daerah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya , Zhao akan ditahan selama 5 tahun , dan dikenakan denda sebesar 200 hingga 500 yuan.

Sumber: Shanghaiist
loading...