Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Buktikan Kekuatan Lem Pria Ini Nekad Menggantung Di Bawah Balon Udara

Produser televisi menggantung di bawah balon udara (foto: Odditycentral)

Seorang pria nekad mempertaruhkan nyawanya sendiri dengan menggelantung di bawah balon udara panas hanya untuk menerangkan kekuatan lem super atau spuer glue.

Pria berjulukan Dmitry Demin yang merupakan produser salah satu televisi di Rusia itu tergantung tanpa pengaman apa-apa kecuali super glue yang ia pakai biar tidak jatuh.

Dalam sebuah cuplikan video , beliau terlihat menempelkan kakinya pada papan kayu dan kemudian menjatuhkan dirinya sendiri di atas ketinggian 5.000 kaki. Beruntung , lem yang dipakainya itu benar-benar kuat.

Dilansir Odditycentra , percobaan berbahaya itu ditunjukkan untuk segmen salah satu program televisi di Rusia , yaitu Chudo Tehniki. Dan sekarang , rekaman tersebut jadi viral di internet.

Dmitry Demin yakni penerjun berpengalaman yang sudah pasti tidak akan takut lagi melaksanakan agresi berbahanya itu.

Ketika ia mulai menggelantung di bawah balon udara selama beberapa menit , ia kemudian terjun bebas dengan melepaskan kancing sepatunya dan mendarat di sebuah peternakan di Moskow.

Aksi berbahayanya itu dilakukan semata-mata untuk menguji lem yang ditemukan oleh mereka. Terbukti , lem tersebut sangat berpengaruh sampai bisa menahan Dmitry dari atas ribuan kaki.

loading...