Cuma Di Negara Ini Ada Sekolah Khusus Untuk Menjadi PSK

Ilustrasi (foto: slate.com)

Sejak tahun 1988 , Belanda memang telah melegalkan industri seks. Beberapa lokalisasi di ibu kotanya telah menjadi tujuan utama wisatawan lokal dan luar negeri yang menyumbang jutaan Euro per tahunnya. Bukan hanya itu , sektor ini ternyata menyumbang cukai cukup besar bagi negara mereka.

Dianggap menguntungkan , seorang wanita mantan mucikari , Elene Vis , membuat sebuah sekolah bagi para wanita untuk bekerja menjadi seorang pekerja seks komersial saat lulus nanti.

Nama sekolahnya ialah Hanky Panky School , di mana sekolah ini memilki kurikulum yang disusun biar para lulusannya dapat bekerja profesional dan memperoleh banyak uang dengan menjadi PSK , demikian ibarat dilansir Memobee.

Elene mengatakan bahwa para pekerja seks komersial yang bekerja lewat agensinya mendapat 6.000 Euro per bulannya dengan bekerja hanya 40 jam. Inilah sebabnya mengapa beliau mendirikan sekolah tersebut.

Dengan biaya sekitar 450 Euro per orang , para pelajar di sekolah tersebut akan diberi pelajaran dalam bentuk tutorial dan video presentasi.

Menurut Elene , berpikir positif dan percaya amat penting untuk menarik perhatian klien untuk menerima kehidupan lebih baik dengan menghasilkan banyak uang.