Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Selingkuh Wanita Ini Hancurkan Mobil Suaminya Seharga Rp 2 Miliar

Seorang wanita menghancurkan kendaraan beroda empat suaminya yang senilai Rp 2 miliar (foto: Shanghaiist)

Kejadian seorang wanita menghancurkan kendaraan beroda empat sang suami kini kembali terjadi di Shenzhen , China. Hal ini terjadi alasannya wanita tersebut mendapati suaminya sedang berselingkuh di dalam mobil.

Dilansir Shanghaiist , wanita berjulukan Wu itu marah dan melampiaskannya dengan menghancurkan kendaraan beroda empat BMW seri 740 milik suaminya yang tertangkap berair selingkuh. Wanita itu menggunakan palu untuk menghancurkan kendaraan beroda empat suaminya senilai 1 juta yuan atau sekitar Rp 2 ,1 miliar.

Penonton terkejut pada ketika pertama kali melihat Wu memukul kendaraan beroda empat mahal itu dengan keras. Dia marah sambil berteriak- teriak , "Wanita jalang , ini terlalu kotor untuk duduk di kendaraan beroda empat ibarat ini"

(foto: Shanghaiist)

Penjaga keamanan parkir mencoba untuk menghentikan aksinya itu , tapi Wu malah memperingatkan mereka untuk tidak mengganggunya dan mengatakan bahwa kendaraan beroda empat tersebut miliknya sendiri.

Dia bahkan membuktikan dokumen yang membuktikan bahwa kendaraan beroda empat itu yakni miliknya , dan melanjutkan kembali aksinya menghancurkan kendaraan beroda empat seharga miliaran itu.

Wu berhasil menghancurkan bab depan dan lampu belakang  kap mesin pecah , empat gagang pintu hancur dan jendela retak.

loading...