Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Dorothy Wang 'Syahrini-nya' Negeri Tirai Bambu

Dorothy Wang (foto: Tribunnews.com)

Siapa sih yang tidak kenal Syahrini , artis yang terkenal dengan gaya hidupnya yang super mewah. Rupanya , sosok ibarat Syahrini tak hanya ada di Indonesia saja , di Negeri Tirai Bambu juga ada.

Dia ialah Dorothy Wang , sosialita mengagumkan yang memiliki gaya hidup mewah sama halnya dengan Syahrini. Sebagai seorang anak miliarder , dia merasa kehidupan mewahnya pantas dirayakan dan dinikmati.

Sebagian orang membencinya alasannya suka pamer , sebagian lagi merasa tak peduli. Meskipun kehidupan mewahnya sering dikritik orang , wanita berusia 26 tahun itu tak peduli dengan apa yang dikatakan orang terhadapnya.

Dorothy Wang (foto: Tribunnews.com)

Sama halnya dengan Syahrini yang suka naik jet langsung , Dorothy juga suka keliling dunia menggunakan pesawat pribadi. Dia juga suka pmaer foto-foto barang mewah , misalnya saja jam tangan mewah berlapis emas merek Rolex.

Tak tanggung-tanggung , dia memakai jam tangan mewah itu di kedua tangannya. Tak hanya itu , di salah satu foto terlihat cincin berlian besar tersemat di jarinya.

Sebagaimana dilansir Tribunnews.com , Dorothy ialah putri dari seorang miliarder asal Tiongkok yang berjulukan Roger Wang.

Perempuan itu bersikeras bahwa kemewahan yang dia umbar di Instagram miliknya merupakan hasil kerja kerasnya sendiri sebagai seorang desainer , bukan dari hasil jerih payah ayahnya. Dia berharap bisnisnya itu berkembang ibarat ayahnya.
loading...