Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kocak Pakaian Pria Ini Dilucuti Banteng Matador

Banteng lucuti pakaian seorang pria (foto: YouTube)

Kejadian lucu sekaligus menegangkan terjadi di arena Zaragoza , Spanyol , dikala banteng mengamuk dan melucuti pakaian sang matador sampai telanjang setengah tubuh.

Momen memalukan itu berhasil terekam kamera salah seorang penonton. Dalam cuplikan video tersebut , seorang pembawa program tiba-tiba masuk ke dalam arena dan eksklusif dikejar-kejar banteng matador alasannya yakni ia memakai baju merah.

Banteng itu terlihat marah sambil mengejar pria itu dan eksklusif menjatuhkannya ke tanah. Beruntung , tanduk banteng tersebut hanya mengenai celana yang dipakai pria itu. Namun sayang , banteng itu melepaskan celana pria tersebut sampai targetnya itu jadi telanjang setengah tubuh.

Sontak , penonton eksklusif bersorak melihat pria itu dalam keadaan telanjang. Tetapi untungnya pria itu tidak mengalami cedera yang serius , alasannya yakni penjaga keamanan eksklusif mengamankan banteng itu.

Meskipun pria itu selamat , ia kelihatannya harus menanggung rasa aib alasannya yakni bab 'pentingnya' jadi terlihat. Bagaimana tidak , banteng itu sudah mengambil celananya.

Video itu kemudian diunggah oleh pengguna YouTube dengan nama akun Planetatoro Toro , yang menyebut kejadian memalukan itu terjadi pada hari Senin.

loading...