Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Gadis Mirip Karakter Anime Ini Klaim Tidak Lakukan Operasi Plastik

Amber Harding (foto: Daily Mail)

Amber Harding , gadis asal Australia ini memiliki wajah yang imut dan bola mata besar menyerupai huruf anime Jepang. Dia mengklaim wajah animenya itu bukanlah hasil dari operasi plastik.

Gadis berusia 18 tahun asal Perth itu dianggap sebagai tokoh anime di kehidupan aktual sebab memiliki rambut berwarna , kulit porselen , bola mata besar , dan hidung yang kecil.

"Merubah gaya saya menjadi gadis anime yaitu cara untuk mengekspresikan individualitas saya. Saya menyukai semua perihal anime dan berpikir huruf itu sangatlah unik dan menyenangkan ," kata Amber , menyerupai dilansir Daily Mail.

(foto: Daily Mail)

"Saya menganggap mata besar dan hidung yang kecil itu bagus dan saya menyukai pakaian lucu yang dikenakan mereka (karakter anime) ," tambah Amber.

Banyak orang yang bertanya kepada Amber apakah ia melaksanakan operasi plastik untuk menerima bola matanya yang besar itu. Gadis cendekia balig cukup akal itu menjawab bola matanya dan semua kemiripannya dengan anime yaitu alami.

"Orang-orang selalu bertanya apakah mata saya aktual , gue hanya beruntung memiliki mata besar dan hidung kecil secara alami menyerupai huruf anime ," jawab Amber.

(foto: Daily Mail)

Bekerja di perhotelan , Amber membeli pakaian-pakaiannya dan butik dari toko yang sudah menyediakan pakaian dengan belahan yang unik. Meskipun ia berdarah Inggris dan Skotlandia , banyak orang yang menyangkanya yaitu keturunan Asia.

Amber mengungkapkan bahwa suatu dikala nanti ia ingin pergi ke Jepang dan mencar ilmu lebih banyak perihal budaya mereka , serta ingin membeli banyak baju di sana.

Untuk merubah penampilannya layaknya anime sungguhan , Amber menghabiskan waktu berjam-jam merias wajah dan matanya.

Sayangnya , ia sudah punya pacar , jangan bersedih hati!!!
loading...