Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Heboh Perempuan Asal Makassar Ini Mengaku Sebagai Nabi

Perempuan asal Makassar yang mengaku sebagai nabi (foto: wowkeren.com)

Seluruh umat Islam pasti tahu bahwa Nabi Muhammad SAW ialah nabi dan rasul terakhir. Namun baru-baru ini seorang perempuan asal Makassar membuat heboh media umum dengan pengakuannya sebagai nabi baru.

Perempuan yang mengaku sebagai nabi gres itu ialah Hadasari. Dia mulai menjadi pembicaraan setelah fotonya diunggah ke jejaring sosial Facebook oleh seorang pengguna berjulukan Nur Hidayah Qalby.

Dalam postingannya itu , Nur Hidayah mengatakan bahwa Hadasari mendapat perintah dari Tuhan untuk mengubah Al-Quran dan ia juga mengklaim sebagai seorang nabi.

"Assalamualaikum , kebetulan orang ini datang ke kampusku (5/11) , entah mau ngapain. Tapi kata ia sih Al-Quran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT dan ia ialah seorang nabi yaitu setelah Nabi Muhammad SAW ," tulis Nur Hidayah , ibarat dilansir Wowkeren.com.

"Namanya Nabi Hadasari. Entahlah ia mungkin setengah tidak waras ," tambah Nur Hidayah.

Tidak hanya itu , Nur Hidayah juga mengunggah foto selembar kertas yang dibawa oleh Hadasari. Dalam kertas tersebut , tertulis bahwa Hadasari ialah nabi yang ditugaskan untuk mendamaikan umat beragama.

Sontak , postingan itu pribadi mendapat balasan dari netter. Kebanyakan netter menganggap bahwa Hadasari ialah orang yang tidak waras.
loading...