Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Wanita Muslim Ini Diusir Donald Trump Saat Menghadiri Kampanye

Donald Trump (foto: The Sydney Morning Herald)

Baru-baru ini beberapa negara di dunia sedang digemparkan oleh sekelompok muslim yang tak lain yaitu ISIS. Donald Trump , sang calon presiden Amerika Serikat pun telah terang-terangan melarang semua orang muslim untuk masuk ke Amerika.

Maka tak heran seorang wanita muslim berjilbab yang hadir dalam kampanye Donald Trump bersama partainya , Republika Donald Trump , eksklusif diamankan oleh petugas keamanan.

Wanita muslim tersebut diketahui berjulukan Rose Hamid (56) yang berprofesi sebagai pramugari. Berdiri sempurna di belakang Trump , dikala itu Hamid mengenakan jilbab putih dan kaos berwarna biru lengkap dengan goresan pena , "Salam , saya datang dengan damai."

Rose Hamid (foto: The Sydney Morning Herald)

Polisi berjulukan Steven Thompson dari Kepolisian Rock Hill mengatakan Hamid diusir dari kampanye alasannya yaitu beliau diberitahu oleh pihak panitia bahwa siapa pun yang dianggap 'gangguan' harus digiring keluar.

Namun , pihak panitia sampai informasi ini dipublikasikan belum menanggapi alasan mengapa Hamid diusir dari lokasi kampanye Trump.


Sumber: The Sydney Morning Herald
loading...