Miris Telinga Pria Ini Membusuk Digerogoti Virus Pemakan Daging

Huynh Van Dat (foto: Mirror)

Seorang pria asal Vietnam menderita kelainan langka di mana sebagian wajahnya , termasuk telinganya membusuk digerogoti virus pemakan daging yang belum teridentifikasi.

Huynh Van Dat , yang tinggal di Kota Ho Chi Minh , Vietnam , telah hidup dengan kondisi ibarat ini selama 11 tahun lamanya. Kondisi kesehatannya semakin memburuk secara bertahap seiiring berjalannya waktu.

Virus tersebut dengan cepat menggerogoti telinganya , hingga meninggalkan luka yang sangat besar di bab sisi kanan kepalanya. Dokter yang memeriksa penyakit ini mengaku belum pernah melihat hal semacam ini sebelumnya.

Pria berusia 51 tahun itu sekarang tidak bisa lagi makan dengan benar , dan tidak bisa berbicara. Namun ia masih bisa mencicipi rasa sakit alasannya pikirannya masih sadar.

Istri Dat , Huynh Thi Trieu , mengatakan kondisi suaminya itu dimulai semenjak tahun 2004 silam. Ketika itu , suaminya sering mimisan tiga hingga empat kali sehari.

"Dia mengambil obat-obatan tradisional tetapi merasa tidak ada bedanya , dan kemudian ia juga mulai memiliki persoalan dengan matanya yang terus-menerus basah ," ujar Trieu , ibarat dilansir Mirror.

Kemudian , Dat pergi ke Rumah Sakit Hoa Hoa untuk memeriksakan kondisinya. Dokter yang memeriksanya menyadari ada sesuatu yang salah dengan partisi hidungnya. Karena belum terlambat , Dat segera menjalani operasi hingga balasannya sembuh.

Setahun kemudian , setiap kali Dat minum air , air tersebut malah masuk ke dalam hidungnya melalui lubang di langit-langit mulutnya. Beberapa bulan kemudian , lubang tersebut semakin membesar dan menyebar ke partisi hidung.

Panik , Dat kemudian pergi lagi ke Rumah Sakit Hanh Van , di mana ia menjalani operasi kedua di sana. Namun tetap , hasilnya tidak membantu apapun.

Kemudian , ia bertemu dengan seorang dokter dari Universitas Pharma. Mereka mengatakan bahwa Dat mengalami kegagalan pada jembatan hidung dan bisa disembuhkan. Tetapi alasannya Dat tidak punya biaya , balasannya ia terpaksa beralih ke obat-obatan tradisional.

Sejak dikala itu , kondisi Dat semakin parah hingga virus misterius tersebut menggerogoti bab wajah sisinya hingga meninggalkan luka yang sangat besar.