Bagaimana Bisa Mobil Ini Berada Di Atas Atap Rumah?

Mobil di atas atap (foto: metro.co.uk)

Kalian mungkin kebingungan bagaimana mampu kendaraan beroda empat ini berada di atas atap. Hal serupa juga dialami seorang nenek berusia 83 tahun dikala menemukan sebuah kendaraan beroda empat bersandar di atas atap rumahnya.

Nenek berjulukan Joyce Kingsley itu awalnya mendengar bunyi tabrakan. Setelah ia memeriksanya , rupanya ada kendaraan beroda empat di atap rumahnya.

"Saya sedang menonton TV di dalam. Aku mendengar itu cukup keras , tetapi yang ini jauh lebih keras ," ujar pensiunan asal Michigan , AS itu kepada The Argus- Press of Owosso.

Sementara itu , pengemudi kendaraan beroda empat tersebut tidak mengalami luka yang cukup serius , ia hanya menerima sejumlah luka kecil.

Bagian belakang rumah Joyce (foto: metro.co.uk)

Yang jadi pertanyaan , bagaimana mampu kendaraan beroda empat tersebut berada di atas atap rumah? Jawabannya ada di balik rumah nenek Joyce.

Rupanya di halaman belakang rumah nenek itu ada bukit , di mana ketinggiannya sama dengan atap rumahnya. Menjadi , tak heran jikalau ada kendaraan beroda empat mampu hingga ke atapnya.

Sumber: metro.co.uk