Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Salut Relawan Cantik Ini Ikut Padamkan Api Di Kalimantan

Intan Syafrini Fazrianti (foto: sooperboy.com)

Akhir-akhir ini titik kebakaran di Kalimantan semakin meluas. Banyak relawan dari banyak sekali kalangan yang ikut turun bukit untuk memadamkan api , salah satunya gadis mengagumkan yang satu ini.

Diketahui relawan mengagumkan ini berjulukan Intan Syafrini Fazrianti. Dia ialah mahasiswi di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta dan tinggal di Bogor , demikian melansir laman Sooperboy.com , Kamis (5/11/2015).

Nama Intan mulai jadi sorotan publik saat Wulan Dragon S memposting foto Intan sedang membuat sumur bor untuk membantu memadamkan kebakaran di hutan Kalimantan.

(foto: sooperboy.com)

"Namanya Intan. Dia emang tergolong menyerupai kerikil permata. Anak gadis seumuran beliau mampu saja hanya duduk di cafe sambil maenin gadget , mampu saja keliling time di spa atau salon-salon ," tulis Wulan dalam postingannya.

"Anak gadis seumuran beliau mampu saja sangat takut kalau kukunya terlambat di meni padi. Anak gadis seumuran beliau mampu saja sangan takut tidak meng update medsosnya. Tapi beliau Intan , si kerikil permata ini malah memilih gabung dengan laskar SEKOLAH RELAWAN-nya Mas Gaw Bayu Gawtama ," lanjut Wulan.

(foto: sooperboy.com)

"Malah ingin tahu gimana bikin sumur bor , ingin tahu gimana caranya memadamkan api di hutan kalimantan , malah ingin tahu keluyuran ke tengah hutan. Yah begitulah cara si permata ini menikmati hidupnya."

Ketika postingan ini mulau tersebar luas di media umum , banyak netizen yang memuji tindakan Intan. Sebagai seorang gadis cukup umur , ia telah menawarkan sikap yang peduli terhadap lingkungan.
loading...