Demi Dimaafkan Istri Pria Ini Sewa 1.000 Taksi

Kata undangan maaf tertera pada papan LED taksi (foto: Shanghaiist)

Banyak orang yang rela melaksanakan aneka macam macam cara untuk menerima maaf dari seseorang yang mereka sayangi. Hingga hal yang tidak masuk nalar atau hal yang dapat mengeluarkan banyak biaya pun rela dilakukan hanya untuk menerima kata maaf.

Seperti yang dilakukan pria berjulukan A Qiang dari Tiongkok ini yang rela menyewa papan LED yang biasa terpampang di atas atap taksi hanya untuk meminta maaf kepada sang istri.

Dia menyewa papan nama LED yang terpasang di taksi kemudian ia mengganti goresan pena yang terdapat di LED dengan  memasang undangan maaf. Kalimat undangan maaf itu terpampang pada 1.407 unit taksi yang berkeliling Kota Yibin , Provinsi Sichuan , Tiongkok.

(foto: Shanghaiist)

Ucapan undangan maaf yang tertera itu ialah sebagai berikut "Aku minta maaf , sayang. Tolong maafkan aku."

Menurut agensi iklan setempat , biaya pemasangan iklan pada taksi mencapai 10.000 yuan setiap hari , setara Rp 21 juta. Sementara untuk undangan maaf , biayanya mampu mencapai 30.000 yuan , setara Rp 63 juta.

(foto: Shanghaiist)

Sejumlah foto taksi dengan goresan pena undangan maaf dari sang suami tersebut tersebar dan mencuri sejumlah perhatian netizen dan menjadikan spekulasi yang mengira bahwa agresi itu hanya untuk mencari popularitas.

Sumber: Shanghaiist