Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kocak Pemain Ini Beri Kartu Merah Kepada Wasit

Salih Dursun beri kartu merah wasit (foto: The Guardian)

Dalam dunia sepak bola , biasanya wasit yang berhak menunjukkan kartu merah kepada pemain yang melanggar. Namun , di Liga Super Turki , ada kejadian kocak di mana pemain yang menunjukkan kartu merah kepada wasit.

Pemain klub Trabzonspor Salih Dursun terpaksa harus hengkang dari lapangan dikala ia menunjukkan kartu merah kepada wasit sebab kesal salah satu rekan setimnya dikeluarkan dari lapangan.

Inisden kocak ini terjadi pada langgar Trabzonspor kontra Galatasaray di Turk Telekom Arena , pada Senin (22/2/2016). Pertandingan ini dimenangkan oleh tuan rumah Galatasaray dengan skor 2-1.


Semua berawal dikala wasit Deniz Bitnel menunjukkan kartu merah kepada pemain Trabzonspor , Luis Cavanda yang melaksanakan pelanggaran di kotak penalti.

Para pemain Trabzonspor terus melaksanakan protes terhadap wasit , hingga kartu merah yang dipegang oleh wasit terjatuh. Salih Dursun kemudian mengambil kartu merah tersebut dan eksklusif mengacungkannya kepada wasit , disertai tangan yang menunjuk ke luar seolah ia ingin wasit pergi.


Wasit pun mengambil kartu merah dari tangan Dursun dan eksklusif memvonisnya dengan kartu merah. Dia pun harus keluar dari lapangan dan memaksa timnya harus bermain hanya dengan delapan pemain.

Sumber: The Guardian
loading...