Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Wow 7 Kapal Selam Paling Unik dan Aneh di Dunia

Jika kau tau kapal selam yang hanya digunakan oleh Militer Angkatan Laut (AL) saja , tapi beberapa kapal selam ini bukan digunakan oleh Militer AL , melainkan untuk langsung dan bentuk nyapun unik-unik. Melalui kapal selam mini yang bisa dimiliki secara perorangan. Kapal-selam-kapal selam ini dibuat oleh beberapa perusahaan pembuat perahu bahkan hingga dengan dibuat secara perorangan. Yuk mari kita lihat 7 kapal selam yang paling Unik dan Aneh di Dunia.

1. Seabreacher X



Adalah alat transportasi yang luar biasa dan unik , merupakan sejenis perahu berbentuk ikan hiu yang bisa meluncur dipermukaan dan karam , menyerupai halnya kapal selam. Merupakan kapal selam langsung yang dikembangkan oleh perusahaan berjulukan sama Seabreacher.

Kapal selam Seabreacher X dapat mencapai kecepatan 50 mil per jam di atas air dan 25 mil per jam di bawah air , yang dapat melompati air hingga sekitar 4 meter.

Kapal selam ini juga Dilengkapi Peralatan teknis lainnya menyerupai periskop dengan kamera video , yang mengirimkan gambar pada layar LCD ketika berada di bawah air , dan sistem GPS-navigasi dan audio onboard. Kapal selam ini juga hanya diproduksi 10 buah di dunia.


2. X – Sub



Secara teknis kapal ini bukanlah kapal selam sebenarnya. Melainkan sebuah perahu yang memiliki kabin terbalik yang terbenam di dalam air.

Kabin kapal ini memiliki jarak pandang luas yang terdiri dari dinding beling aklirik dengan tiga sisinya. Dapat membawa dua orang penumpang , dengan menikmati panorama pemandangan bawah laut yang dangkal.


3. Nautilus



Merupakan sebuah kapal selam yang sangat mewah dan untuk langsung , tidak menyerupai kapal selam sebelumnya. Nautilus – kapal selam mewah , yang dirancang khusus untuk menjalankan kapal selam pesiar di kelasnya.

Desain ini dikembangkan dengan perlindungan perancang militer , sehingga safety kapal selam ini sangatlah terjamin. “Nautilus” ini dilengkapi dengan minibar dan audio cerdas!


4. Nymph



Adalah nama sebuah kapal selam langsung milik miliarder terkenal Inggris Richard Branson. Richard Branson merupakan miliarder yang memiliki maskapai penerbangan sendiri , menyebarkan ruang pariwisata , memiliki sebuah pulau cantik , segala macam wisata petualangan ekstrim dan tentunya memiliki kapal selam pribadi.

Kapal selam Nymph ini dirancang oleh Graham Hawkes dari Hawkes Ocean Tecnologi. Yang dapat diturunkan hingga kedalaman 30 meter. Kapal selam ini ditempatkan di Necker Island terletak di Karibia. Dan siapa saja bisa menikmati dunia bawah lautnya , dengan menyewa “Nymph” hanya membayar $ 25.000 per taripnya.


5. Super Falcon



Adalah nama sebuah kapal selam berbentuk peluru yang diciptakan oleh insinyur bahari Graham Hawkes.

Super Falcon sebuah selam langsung dengan memakan anggaran pembuatan mencapai $ 1 ,5 juta , yang bekerja pada sistem pelopor baterai , dengan propoler atau baling-baling pada bab belakangnya.

Daya yang disediakan oleh baterai 48-volt. Super Falcon ini dirancang untuk dua penumpang. Dengan kecepatan jelalajahnya mencapai 3 ,5meter/menit.


6. Hyper-Sub



Jika anda seorang yang memiliki penghasil yang agak lumayan lah , Anda bisa menikmati sensasi menyelam dengan menggunakan kapal selam mewah yang biaya sewanya mencapai $ 3.500.000. Kapal selam ini memiliki dwi fungsi sebagai perahu dan juga kapal selam.

Kapal selam ini Dikembangkan oleh perusahaan Marion Hyper-Submersible , yang telah 31 tahun lamanya mendesign dan mengkonstruksi kapal ini. Dan sekarang kapal ini siap digunakan dan dipasarkan ,mengubah industri untuk kapal selam langsung yang baik!

Sebagai perahu , kapal ini dapat mencapai kecepatan hingga empat puluh knot , sementara sebagai kapal selam – ia bisa menyelam hingga kedalaman 80 meter.


7. Yellow Submarine



Adalah sebuah kapal selam langsung yang bisa menampung dua orang dan bisa menyelam ke dalam air hingga mencapai kedalaman 300 meter. Yellow Submarine memiliki kapasitas oksigen yang setara dengan kemampuan menyelam selama enam jam.

Yellow Submarine Dilengkapi dengan lampu halogen , frekuensi tinggi pemancar radio , navigasi GPS. Kapal selam ini dilego atau di jual dengan harga tidak kurang dari $ 2 juta.
loading...