4 Orang Jenius Ini Memiliki Kebiasaan Yang Aneh

Steve Jobs (foto: galssdoor.com)

Beberapa orang pasti memiliki kelebihan yang tak dimiliki orang lain , salah satunya jenius. Jenius itu sendiri merupakan ungkapan yang biasa diberikan kepada orang-orang yang memiliki kemampuan tak biasa dalam hal berpikir atau pun bertindak.

Namun terkadang , beberapa orang jenius memiliki sisi lain yang ada dalam dirinya. Seperti memiliki kebiasaan yang agak abnormal , dan sulit untuk dipercaya kebiasaan-kebiasaan abnormal menyerupai ini dimiliki oleh orang yang jenius.

Sejumlah tokoh dunia yang disebut-sebut sebagai orang-orang jenius ini berhasil menunjukkan kala gres pada masyarakat dunia. Namun di balik kejeniusan mereka , ternyata ada kebiasaan abnormal yang sering dilakukan mereka.

4. Vincent van Gogh

(foto: biography.com)

Seorang pelukis yang dikenal sebab karya-karya usapan kuasnya yang unik ini yakni salah satu tokoh besar dalam sejarah melukis. Namun popularitas van Gogh gres didapat dikala kematiannya di tahun 1890.

Menurut beberapa jurnal , van Gogh memiliki kebiasaan abnormal menyerupai memakan cat dan yang paling ekstrim yakni dikala ia memotong sebagian telinganya. Hingga hasilnya ia mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di tahun 1890.

3. Alfred Kinsey

(foto: canonandculture.com)

Seorang peneliti seks asal Amerika Serikat ini yakni pemilik buku seks terbanyak di dunia. Kinsey memilki sekitar 7.985 buku seks di lemarinya dan ia pernah meneliti 8.000 orang wacana sejarah seks mereka.

Namun hal abnormal pernah dilakukan Kinsey. Dia pernah keluar dari sebuah koper lusuh dan kantong plastik berwarna oranye di departement store Budapest. Seorang peneliti mempelajari ketaknormalan Kinsey dan berpendapat bahwa setiap orang jenius memang cenderung mengisolasi diri mereka dan egois.

2. Thomas Jefferson

(foto: glogster.com)

Thomas Jefferson yakni mantan presiden Amerika Serikat yang selalu membaca selama 15 jam sehari untuk menyelesaikan kuliahnya dalam 2 tahun. Hal abnormal yang sering dilakukan Jefferson yakni menghitung setiap sen uang di tabungannya.

Selama 60 tahun Jefferson selalu mengamati setiap sen di buku rekeningnya , dan jikalau ada satu sen yang hilang , ia akan tampak kebingungan dan akan terus menanyakannya.

1. Steve Jobs

(foto: funmozar.com)

Mendiang mantan CEO Apple ini lahir di San Fransisco , California , Amerika Serikat. Dibalik kejeniusannya menciptakan teknologi gres , Jobs memilki kebiasaan aneh. Ia selalu bersikeras mengecat semua dinding menjadi berwarna putih.

Setiap kali ia melihat bintik hitam di mesin atau lantai pabrik Apple , ia akan selalu membersihkannya. Bukan hanya itu , bahkan dikala ia terbaring di ranjang rumah sakit , Jobs selalu meminta perawat merancang ulang oksiggennya sebab dianggap kurang bersih.