Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Makanan 'Pengukir' Awet Muda Di Wajah

Alpukat (foto: vegkitchen.com)

Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki wajah bersinar dan tampak kekal muda. Pasti semua wanita menginginkannya , namun tak semua wanita mampu menerima wajah yang kekal muda.

Kesehatan badan sangat ditentukan oleh makanan yang kita konsumsi. Beberapa makanan pun dapat membantu kita mempertahankan cahaya yang akan membuat wajah tampak lebih muda.

Makanan yang kaya vitamin , nutrisi , dan mineral akan menunjang wajah untuk tetap bersinar sehingga memperlihatkan pesona kekal muda. Dilansir dari banyak sekali sumber , berikut deretan makanan yang mampu 'mengukir' kekal muda di wajah.

1. Alpukat

Alpukat ialah buah yang kaya akan nutrisi , di mana nutrisi ini akan membantu menstimulasi kulit tampak lebih muda. Tak hanya itu , alpukat juga baik untuk kesehatan jantung. Buah dengan daging berwarna hijau ini memang terkenal kaya dengan manfaatnya untuk kecantikan dan sudah banyak digunakan sebagai materi dasar produk kecantikan.

2. Markisa

Di dalam markisa , Anda akan menemukan limpahan vitamin A dan C , yang berperan sebagau anti-penuaan dan sistem kekebalan badan Anda. Menjaga sistem kekebalan badan memang perlu ditingkatkan , terutama dikala pergantian musim.

3. Bayam

Bahkan salah satu aksara yang paling ikonik sepanjang masa , Popeye , terpaksa memakan bayam untuk menjaga fisiknya biar tetap sehat dan bugar. Di dalam sayuran hijau ini terdapat vitamin dan mineral yang besar untuk mencegah penuaan kulit , otak , dan bahkan mampu meningkatkan kesehatan jantung.

4. Tuna

Ikan tuna kaya Omega-3 dan vitamin yang tepat untuk rambut , kulit , dan kesehatan jantung. Jika Anda memasak tuna di rumah , pastikan untuk memastikan ikan tuna itu aman dan murni.

5. Labu

Labu ialah sayuran yang biasa menjadi pemanis untuk BBQ. Labu alami mengandung coumarin , yang membantu mencegah kerusakan kulit , sendi , otak , dan jantung.

Itulah beberapa makanan yang dipercaya sebagai sobat baik kulit. Jika rutin mengonsumsi makanan-makanan tersebut , niscaya kulit Anda akan terlihat bersinar dan tampak kekal muda.
loading...