Apa Yang Ada Dalam Perut Ular Raksasa Ini Benar-Benar Sulit Dipercaya

Apa yang ada dalam perut ular raksasa ini? (foto: Mirror.co.uk)

Seorang pria dibuat terkejut dikala menemukan ular raksasa tergeletak mati dengan kondisi perut membengkak. Apa yang ada dalam perut ular raksasa itu benar-benar sulit dipercaya.

Penasaran dengan apa yang ada dalam perut ular raksasa tersebut , pria itu kemudian memotong perut ular itu. Ternyata , dalam perut reptil itu ada ular raksasa lain. Tak heran kalau perutnya hingga membengkak menyerupai itu.

Dengan menggunakan pisau , pria itu mulai mengiris perut ular tersebut dan menemukan ada ular lain yang memiliki ukuran badan cukup besar.

(foto: Mirror.co.uk)

Sepertinya , duel kematian sempat terjadi di antara dua ular besar itu. Sampai salah satu pemenang yang memiliki ukuran badan lebih besar memutuskan untuk menelan korbannya.

Jika diamati , korbannya itu memiliki ukuran badan yang tak jauh berbeda. Pantas saja , ular raksasa itu tewas alasannya yaitu perutnya tidak sanggup menampung badan korbannya.

Ular memang terkenal suka melaksanakan agresi kanibalisme atau memakan sesama jenisnya. Tapi kejadian yang satu ini benar-benar sulit dipercaya.

Sumber: Mirror.co.uk