Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Astaga Balita Ini Dipaksa Merokok Dan Minum Bir

Bocah merokok dan minum bir (foto: Daily Mail)

Dua orang cukup umur asal Rumania terdengar tertawa sambil memaksa seorang balita untuk merokok dan minum bir di luar sebuah bar , di Spanyol.

Dalam sebuah cuplikan video , anak kecil itu terlihat duduk di pangkuan seorang pria sambil meneguk segelas minuman beralkohol. Kemudian , pria lain tampak menempatkan rokok di lisan balita tersebut , sambil berkata "Beginilah yang dilakukan pria sejati."

Klip mengejutkan itu sempat diposting ke jejaring sosial Facebook oleh salah satu pengguna dan meminta orang-orang untuk mengidentifikasi siapa dua pria Rumania tersebut yang menawarkan pelajaran tak pantas kepada balita itu.

Video ini diawali dengan seorang pria yang duduk dengan seorang anak kecil di pangkuannya sambil tertawa. Salah satu pria lain , memaksa anak itu merokok sambil merekamnya.

Pria yang duduk di dingklik terlihat menempatkan rokok di lisan anak tersebut. Orang yang sama , yang diduga ayah dari balita tersebut , kemudian menawarkan segelas bir dan satu batang rokok lagi.

Sontak , prilaku dua pria tersebut mengundang amarah dari para pengguna Facebook. Banyak pengguna yang mengecam tindakan dua pria itu dan berharap pihak berwenang segera menangkap mereka.

Sumber: Daily Mail
loading...