Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Ibu Ini Hidup Kembali Setelah Mendengar Tangisan Bayinya Yang Baru Lahir

(foto: YouTube)

Hidup dan mati seseorang memang sudah menjadi belakang layar Ilahi. Dalam beberapa kasus , orang yang sudah dinyatakan meninggal tiba-tiba hidup kembali atau lebih kita kenal dengan mati suri. Itu merupakan tanda-tanda kebesaran Yang Mahakuasa , bahwa Yang Mahakuasa yang menentukan hidup mati seseorang.

Seperti yang dialami seorang ibu ini yang dinyatakan meninggal pasca melahirkan anaknya. Keajaiban terjadi ketika bayinya yang gres lahir itu menangis di dekatnya.

Si ibu yang tadi sudah dinyatakan meninggal tiba-tiba membukakan matanya dan jantungnya kembali berdetak , tak lama setelah beberapa dikala bayinya menangis di erat telinganya.

Alhasil , seluruh perawat yang ada di ruangan dibuat terkejut melihat pasiennya yang sudah meninggal tiba-tiba hidup kembali. Padahal , tim medis sudah memastikan ibu itu benar-benar telah meninggal.

Pada awalnya , tim medis memutuskan untuk menawarkan kesempatan pada bayi itu menangis di erat ibunya untuk terakhir kalinya. Namun keajaiban terjadi , ibu itu hidup kembali.

Tak lama setelah sang bunda membukakan matanya , si bayi itu tiba-tiba berhenti menangis , mungkin alasannya ialah bahagia melihat ibunya masih hidup.

Momen keajaiban ini berhasil terekam kamera dan sempat diunggah ke YouTube pada September lalu. Tetapi , tidak dijelaskan di mana lokasi si ibu itu melahirkan.

loading...