Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Astaga Suami Paksa Istrinya Layani Ribuan Pria Hidung Belang

Ilustrasi prostitusi (foto: itsmakessenseblog.com)

Suami macam apa yang tega mempekerjakan istrinya untuk melayani pria hidung belang demi menerima uang. Mungkin pria menyerupai itu tidak pantas untuk dijadikan suami.

Seorang pria telah ditangkap dikarenakan telah menyewakan istrinya untuk melayani ribuan pria hidung belang. Dilansir Mirror , Sabtu (24/10/2015) , pria itu diketahui sudah memaksa istrinya untuk melayani lebih dari 2.742 pria hidung belang selama lebih dari empat tahun.

Pria yang tak disebutkan namanya itu meraup uang sebesar 5.000 pound sterling atau sekitar Rp 100 juta setiap bulannya. Sementara istrinya harus memuaskan syahwat pria lain.

Pria berusia 54 tahun itu menjalankan urusan ekonomi kotornya dari rumah di pinggiran kota di Meaux , Paris , di mana beliau tinggal bersama istrinya dan anaknya yang gres berusia 5 tahun.

Menurut pengadilan , pria itu akan menunggu bersama anaknya di dalam kendaraan beroda empat di luar rumah mereka , sementara istrinya yang berusia 46 tahun sedang melayani kliennya. Dia menunjukkan istrinya itu melalui internet.

"Suami sedang melakukan tes psikologis atas istrinya , mencegahnya dan berhenti mengirimkan istrinya untuk kebutuhan klien yang kadang kala sangat sulit ," kata Emmanuel Dupic , pihak yang menuntut kepada pengadilan.

Meskipun prostitusi dilegalkan di Prancis , urusan ekonomi yang dilakukan pria ini tidaklah benar. Sekarang , pria itu akan menghadapi sidang pidana dan dituntut 10 tahun penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
loading...