Berikut Ciri-Ciri Pelaku Bom Bunuh Diri Sarinah

Ilustrasi (foto : rappler.com)
Kamis siang , 14 Januari 2016 , daerah Sarinah-Thamrin , Jakarta Pusat dikejutkan dengan bunyi ledakan dan tembakan. Bom yang dikonfirmasi merupakan bom bunuh diri ini menjadi teror yang diduga didalangi oleh jaringan ISIS.

Menurut beberapa saksi mata , mereka sempat melihat pelaku bunuh diri dengan menjelaskan ciri-cirinya. Pelaku berjumlah 3 orang , mereka berjalan dari arah Jalan Sabang menuju Sarinah dengan menggunakan rompi.

Menurut saksi , ketiga pelaku tersebut memilki ciri ibarat bukan orang lokal. Mereka memilki kulit hitam Asia. Pelaku memilki badan kurus , berambut keriting dan tampak masih muda.

Selain melaksanakan serangan ledakan bom bunuh diri , pelaku ternyata sempat terlibat baku tembak dengan petugas dan melarikan diri ke gedung Annex , demikian ibarat dilansir BeritaKita.co.

Sedangkan , seorang petugas Bank Mandiri yang sempat berada di depan pos polisi Thamrin dikala kejadian , menyatakan bahwa ia melihat empat orang pelaku bom bunuh diri berambut keriting dan berkulit hitam berada di pos polisi Thamrin sesaat sebelum ledakan.