Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Aneh Wanita Ini Suka Makan 20 Spon Dapur Setiap Hari

Emma Thompson (foto: metro.co.uk)

Emma Thompson , perempuan berusia 23 tahun asal Inggris ini memiliki hobi makan yang gila , di mana dia suka menghabiskan 20 spon dapur setiap harinya.

Dia makan spon bukan alasannya ialah ngidam , melainkan dia menggambarkan spon sebagai 'kesenangan yang bersalah'. Ia mulai makan spon mandi dikala berusia tiga tahun sebelum dia beralih jadi menyukai spon dapur.

Kebiasaan anehnya itu membuat Emma menderita Pica , gangguan OCD yang melibatkan memakan sesuatu yang tidak ada nilai gizinya. Meskipun demikian , dia belum pernah mencari cara untuk mengobatinya.

Sebelum makan spon , Emma suka merendam spon nya terlebih dahulu di dalam cairan rasa apel yang biasa digunakan untuk mencuci piring selama semalaman.

"Beberapa orang pergi ke luar untuk menerima steak , gua lebih suka pergi keluar untuk spon. Ini ialah kesenangan yang bersalah ," kata Emma , menyerupai dilansir Metro.co.uk.

"Aku mengunyah dan adakala gua menelannya. Aku suka bau dan rasa dari pencuci piring , cairan di spon ," tambahnya.

Kebiasaan Emma memakan spon memang tidak kotor , tetapi dokter mengatakan dia sudah mendapat beberapa problem pada tubuhnya alasannya ialah banyak memakan cairan pencuci.

Emma juga menjelaskan bahwa banyak orang yang bertanya dan menganggapnya gila alasannya ialah kebiasaan memakan sponnya itu.

Tergantung pada suasana hatinya , Emma makan antara dua hingga 20 spon per harinya. Dia mulai memakan spon dapur semenjak pertama kali mencobanya dua tahun yang lalu.

Bahkan , dia suka memotong spon kesukaannya dan membawanya ke dalam kotak makan siang. Dia juga suka tergiur dengan spon gres yang dia temukan di toko.
loading...