Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Duh Nakalnya Monyet Ini Meremas Dada Turis

Monyet bandel (foto: mirror.co.uk)

Sebuah gambar dari sekelompok monyet bandel telah jadi viral di media umum , dikala salah satu dari mereka terlihat meremas dada seorang turis perempuan.

Komplotan makaka itu , sejenis monyet , menjadi daya tarik wisata paling populer di taman satwa liar di Provinsi Henan , China. Mereka sering menghibur para pengunjung dengan prilaku eksentrik dan lucu mereka.

Ratusan wisatawan saling berebut untuk berfoto bersama dengan monyet yang dikenal dengan wajah merahnya itu. Tapi , salah satu turis ini kelihatannya didekati oleh monyet yang nakal.

Salah satu turis wanita terlihat dipegang pada bab dadanya oleh seekor monyet yang yang terlihat naik ke atas bahunya. Nakalnya lagi , monyet itu juga mencium pipi turis perempuan tersebut.

(foto: mirror.co.uk)

Beberapa netizen mengomentari foto itu dengan penuh candaan , misalnya saja salah satu netter mengomentari foto ini dengan mengatakan , "Monyet selingkuh."

Di Jepan , makaka tidak mampu menahan diri untuk melompat ke bak pemandian air panas. Setidaknya , lebih dari 200 monyet tinggal di pegunungan hutan beku dan tebing sekitar Jigokudani , yang juga dikenal sebagai Lembah Neraka.

Ketika demam isu hirau taacuh tiba , mereka memilih turun ke bawah jurang dari Sungai Yokoyu , dan lebih memilih menghabiskan banyak waktu di daerah air panas.

Sumber: Mirror.co.uk
loading...