Seksinya 7 Istri Orang-Orang Kaya Ini

Salma Hayek (foto: tuvez.com)

Siapa sih wanita yang tidak tertarik dengan pria yang banyak uangnya? Tak heran jikalau pria berduit lebih mudah menerima wanita yang indah dan seksi , kolam bidadari.

Faktanya memang benar bahwa wanita lebih menyukai pria yang kaya raya dibandingkan pria ganteng yang tidak berduit. Mereka menganggap bahwa hidup dengan pria kaya , segala kebutuhannya mampu terjamin , dan tak perlu khawatir hidup susah.

Jika masih tidak percaya , ini ada beberapa bukti bahwa rata-rata pria kaya memiliki istri yang sangat indah dan seksi. Nah , jikalau ingin menerima istri secantik dan seseksi wanita-wanita ini , kalian hanya perlu banyak uang saja.

7. Talulah Riley

(foto: celebmafia.com)

Talulah Riley ialah seorang aktris asal Inggris yang sudah membintangi banyak film terkenal , menyerupai "Pride and Prejudice" dan "Inception".

Pada tahun 2010 , Riley mengikat simpul dengan Elon Musk , pengusaha kaya raya yang memiliki harta jutaan dolar. Dua tahun kemudian , mereka dikabarkan bercerai. Pada tahun yang sama , mereka berdua menyatakan telah berdamai dan hidup bersama. Meskipun sering digosipkan bercerai , pasangan ini masih resmi menikah.

6. Kate Greer

(foto:  nobhillgazette.com)

Wanita indah yang satu ini ialah desainer asli asal Iowa , negara bab AS. Tak heran jikalau kecantikannya itu mampu memikat hati co-founder Twitter , Jack Dorsey.

Tak hanya itu , Dorsey juga merupakan CEO dari perusahaan pembayaran online , Square. Dia banyak menghabiskan sebagian besar hidupnya membangun kerajaan teknologinya. Meskipun demikian , ia tetap memiliki waktu yang banyak untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya yang seksi.

5. Flavia Sampaio

(foto: blogspot.com)


Eike Batista , orang terkaya di Brasil ialah kekasih dari wanita seksi ini. Flavia ialah penduduk asli Rio de Janerio , dan bekerja di sana sebagai pengacara. Dia lebih seorang hebat dalam hukum lingkungan dan juga pajak.

Dia juga merupakan kepala sebuah organisasi non-pemerintah yang disebut Institute Consciousness , yang bertugas membantu belum dewasa antara usia 7-14 tahun.

4. Nita Ambani

(foto: magnamags.com)

Wanita indah yang satu ini ialah co-owner sebuah tim kriket ternama , yakni Mumbai Indians. Suaminya , Mukesh Ambani ialah seorang pengusaha berharta miliaran asal India , yang menjabat sebagai pemimpin di Reliance Industries.

Secara teknis , Nita memang sudah kaya meski tanpa suaminya. Dia banyak menggunakan uangnya untuk membantu mereka yang membutuhkan , menyerupai menyalurkan dananya di sektor pendidikan , kesehatan , dan untuk membantu korban bencana alam.

Nita juga merupakan ketua dari Sekolah Internasional Dhirubhai Ambani yang dianggap sebagai salah satu institusi pendidikan terbaik di Mumbai , India.

3. Dasha Zhukova

(foto: stylebistro.com)

Pasangan Dasha Zhukova ialah Roman Abramovich , salah satu orang paling berkuasa di Rusia. Abramovich memiliki perusahaan investasi swasta Millhouse LLC. Dia dan Dasha sudah memiliki dua anak.

Meskipun suaminya ialah seorang miliarder , Dasha juga tak mau kalah dengannya. Dia ialah co-founder salah merek fashion terkenal , yakni Kova & T , yang memulai debutnya pada tahun 2006.

2. Stephanie Seymour

(foto: linkis.com)

Stephanie Seymour ialah mantan supermodel yang masih kinclong dilihat di mata masyarakat. Dia pernah teribat korelasi asmara dengan Axl Rose , dan muncul dalam video musik salah satu lagu Guns N'Roses , yang berjudul "November Rain" dan "Do not Cry".

Setelah putus dari Rose , ia mulai kencan dengan miliarder Peter Brant , seorang kolektor seni , pengembang real estate dan penerbit. Pasangan itu memiliki tiga anak , hingga pada tahun 2009 Seymour mengajukan gugatan cerai. Untungnya mereka berdamai pada tahun berikutnya.

1. Salma Hayek

(foto: vettri.net)

Salma Hayek terkenal lewat aktinya dalam beberapa film dan juga permodelan. Pada tahun 2007 , ia bertunangan dengan seorang miliarder asal Prancis berjulukan Francois Henri Pinault.

Pasangan itu memiliki seorang putri , dan memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2008. Tahun berikutnya , mereka berdamai dan menikah pada bulan Februari 2009 , di mana upacara kesepakatan nikah mereka yang kedua digelar di Venice , pada bulan April 2009.